Bright Advisor Eksis di Hari Asuransi (Insurance Day) 2016






Maskot berkepala layaknya matahari menyala menjadi perhatian saya saat menjejakan kaki di Alun-alun Kidul, tepatnya di sayap barat area yang menjadi salah satu landmark kota Jogja. Ternyata maskot tersebut berdiri di salah spot Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) yang menjadi peserta Hari Asuransi (Insurance Day) ke-11 yang kali ini diadakan di Yogyakarta. Dan saya beranjak menyambangi dan mendapat beberapa informasi baik mengenai Bright Advisor maupun Sun Life Financial Indonesia (Sun Life). Oya tepat 21.00 WIB, Alun-alun Kidul menjadi lebih hingar bingar lagi dengan pertunjukan ENDANK SOEKAMTI . Pokoknya nyesel kalau tidak datang. 
 
Setelah  mendengar bahwa dalam beberapa menit kemudian peserta Karnaval dan atraksi budaya entitas Asuransi Indonesia akan segera sampai ke Alun-alun Kidul, maka kamera segera saya siapkan. Dan tentu saja berhasil membidik beberapa momen kebersamaan dan kekompakan dari para punggawa Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) yang menjadi peserta pawai Hari Asuransi (Insurance Day). Beberapa berkostum menarik, berwarna-warna dan selaras dengan nafas kesenian Jogja.

Oya balik ke Bright Advisor yuk. Seperti yang kita tahu bahwa masyarakat umum biasanya mempunyai kekurangan informasi tentang kesadaran berasuransi. Hal inoi dikarena memang informasi terkadang masih belum digali secara langsung dan sebatas dalam area tertentu. Tingkat pendidikan, pekerjaan, dan jumlah nominal penghasilan menjadi pertimbangan mengapa produk asuransi belum disentuh.

Nah Bright Advisor sendiri adalah salah satu media melalui portal khusus yang diluncurkan oleh Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) sebagai jembatan antara perusahaan dengan masyarakat umum. Para pengunjung dipersilahkan mengirimkan pertanyaan  bertanya seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, dan perencanaan keuangan secara langsung. Hal ini merupakan fasilitas dan bentuk perhatian Sun Life Financial Indonesia untuk mengedukasi masyarakat mengenai asuransi, tanpa harus bertatap langsung dengan agen asuransi. Sun Life Financial Indonesia percaya kalau semua individu membutuhkan asuransi yang sesuai  kebutuhan masing-masing.

Pengunjung hanya perlu masuk ke web www.brightadvisor.co.id dan langsung mendapati beberapa pertanyaan yang sudah dijawab sebelumnya. Baik itu mengenai asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, dan perencanaan keuangan, dana pensiun dan dana menikah. Anda mungkin sudah mendapati jawaban-jawaban yang sudah ada di pikiran Anda sebelum masuk ke ww.brightadvisor.co.id . Oya kalau ingin menanyakan lebih detail dan berbeda, bisa memakai akun Facebook Anda untuk masuk, dan dalam hitungan detik sudah terhubung dengan para advisor tanpa syarat tertentu.



Gratis, tanpa harus membeli produk asuransi di Sun Life Financial Indonesia, dan  memperoleh jawaban langsung dari para advisor yang bertugas dengan batas maksimal 2x24 jam. itulah salah satu daya tarik yang melegakan pengunjung portal tersebut.  

Jadi yuk berkunjung ke laman Bright Advisor dan belajar tentang asuransi bersama.

Author

Vika Kurniawati Vika Kurniawati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Posting Komentar

Paling Dilihat

Beef Rancher ala GiggleBox Memang Enak.

Hijab Beauty Dating with Azaela X Blogger Jogja

Narablog, Meracik Kata Penyambung Hati Sudut Kuliner Hingga Wakil Rakyat

Hong Kong Disneyland, Liburan Mewah dengan Harga Hemat ? Bisa!

Terlalu Sering Buang Air Kecil Menurut Kesehatan

Proteksi Diri di Tangan Kanan, Investasi di Tangan Kiri

Pengiriman Same Day Makanan via Paxel? Bisa!

Tabungan Aman namun Simple bagi Freelance di Tabungan Berencana, Bisa!

Percikan Pandan Mewangi di Kampung Kemuning Gunungkidul

Minuman Ekstrak Lidah Buaya; Hasil Alam Dikemas Tehnologi Terkini