Senin, 30 Januari 2017

Beef Rancher ala GiggleBox Memang Enak.


Beef Rancher langsung saya pilih saat waiters mendekat untuk menyodorkan menu pada saat acara Brunch Time with Blogger and Media. Saya memang tertarik pada penampilan sajian steak dengan saus jamur yang memang menggoda. Tepung berbumbu dan tersaji dengan warna coklat matang, terlihat siap disantap dengan pisau dan garpu di tangan Saya, ha ha. Suasana GiggleBox Jogja memang terasa nyaman dan indah di mata lensa, pokoknya bisa satu jam dihabiskan untuk foto-foto.


Kenapa saya memilih Beef Rancher? Pertama karena Beef Rancher disajikan dengan kentang goreng yang bersahabat dengan perut saya yang kekenyangan karena sudah mencicipi sajian menu GiggleBox sebelumnya dalam porsi kecil ( Nasi goreng dan Atlantic Fish and Crispy) Kedua karena saya menyukai steak yang disajikan secara hangat dan fresh. Ketiga karena aromanya sudah tercium saat waiters mengantarkan untuk teman di sebelah saya. Keempat karena warna coklatnya menandakan tingkat kematangan yang sesuai selera saya ( saya memang sedikit rewel dengan hal ini). Kelima karena tampilannya menggoda selera.

Memang benar ternyata, saat sudah tersaji di atas meja maka seluruh alasan tersebut terbukti. Steak dengan mudah diiris, dagingnya juga matang sesuai selera saya, tepung pelapisnya juga tak terlalu tebal sehingga tidak merasa hanya memakan tepung. Bumbu di dalam  tepung pelapis juga merata dan tidak membikin lidah saya kaku.  Di bawah Beef Rancher terdapat saus tomat pedas asam manis yang mungkin sebagai pilihan bila tidak memakai saus jamur yang terdapat di mangkuk kecil dalam piring.

Memang terdapat saus jamur yang pas dengan selera saya, dan tidak terlalu mengigit hingga bumbu tepung dan steaknya tidak bersaing di lidah. Untuk saya pribadi, lebih memilih menggunakan saus jamur daripada saus tomat yang pedas asam manis ya, apalagi kentang gorengnya juga sudah berasa. Oya potongan dan jumlah kentang goreng yang tersaji juga sudah mengenyangkan untuk pembeli dari kaum hawa. Akan lebih memuaskan lagi bila ketebalan Beef Rancher nya ditambah tanpa mengurangi ketebalan tepung pelapis tentu saja.

GiggleBox Jogja adalah outlet ke 26 dari GiggleBox yang berpusat di Bandung dan sudah menjangkau segmen seluruh pulau jawa. Oya kalian sudah tahu  Lippo Plaza Jogja kan sebagai lokasi GiggleBox  di Jogja? Kalau belum tahu cepet gih searching via mesin Google Map. Jadi kapan lagi kita ke GiggleBox lagi kakak?

Giggle Box Lippo Plaza
Lippo Plaza, Grand Floor 61
Jl. Laksda Adisucipto 32-34 Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta

IG @gigglebox_indonesia

Foto: Dokumentasi pribadi