Kamis, 22 Juni 2017

Lezat dan Kualitas Jogja Scrummy Premium membuat ketagihan.

Jogja Scrummy Premium Peanut

 Salah satu hal yang saya sukai dari Jogja Scrummy adalah pemakaian bahan yang berkualitas, dan tetap sama lezatnya sejak pertama kali mencicipi. Pencernaan yang sensitif menuntut saya memperhatikan dan memilih dengan seksama makanan yang dikonsumsi.
Sejauh informasi yang saya ketahui, Healthy Life Style mejadi salah satu acuan dari produk Jogja Scrummy. Tanpa bahan pengawet, halal dan thoyib serta bernilai gizi tinggi dalam menggunakan tepung kentang yang merupakan jenis tepung non-gluten baik dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa maupun orang tua yang memiliki masalah pencernaan.
Tepat pada 23 Juni 2016 yang lalu, Jogja Scrummy membuka outlet pertama di jalan Kaliurang. Saat awal acara pembukaan Jogja Scrummy, saya menikmati satu kotak penuh Jogja Scrummy Reguler dengan Chesee Varian. Kali ini saya mendapat kesempatan menikmati Jogja Scrummy Premium Peanut Varian. Sama lezatnya dan bikin ketagihan. Selain bahan yang berkualitas, topping yang digunakan juga menggoda baik rasa maupun tampilan awalnya. Yah dari mata turun ke perut lalu naik ke hati pokoknya.
Jogja Scrummy
Selain dari mencicipi langsung beberapa sample varian lain, saya juga mendapat info penting saat berada di acara buka puasa bersama dengan Jogja Scrummy.  Oya kami mendapat kesempatan untuk melakukan perbincangan melalui fasilitas Video Call dengan Dude Herlino selaku owner Jogja Scrummy.
Selama setahun Jogja Scrummy berhasil mengembangkan varian baru sebagai oleh-oleh kekinian untuk Yogyakarta. Pemilihan Yogyakarta sebagai kota pertama adalah ide dari Dude Herlino sendiri yang mempunyai nostalgia dengan kota Gudeg.
Berikut 11 varian yang tersedia di semua outlet :
a.    Jogja Scrummy Reguler dengan 6 varian yaitu: Chesee, Chocolate, Mangga, Srikaya, Taro (Talas) dan Caramel.
b.  Jogja Scrummy Premium: Frozting Chesse, Caramel, Peanut, Cheese dan Chocolate.

Video Call dengan Dude Herlino
Khusus untuk Jogja Scrummy Premium, menggunakan bahan dasar wortel. Sesuai dengan misi memberdayakan masyarakat sekitar, maka bahan dasar tersebut diambil dari hasil panen petani wortel di sekitar wilayah lereng Merapi Yogyakarta. Sebuah langkah inovasi pemberdayaan petani lokal yang patut ditiru.
Jogja Scrummy
Jogja Scrummy yang pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang sudah berusia setahun, berhasil meneguhkan komitmen awal yaitu untuk terus memajukan perekonomian Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal itu dibuktikan oleh Jogja Scrummy dengan merekut lebih dari 120 karyawan dari masyarakat Desa Nanggulan, Kabupaten Kulon progo.
Jogja Scrummy juga merangkul UMKM Menengah ke bawah dengan lebih dari 200 produk-produk  kongsinya akan dihadirkan di  empat outlet Jogja Scrummy. Bahkan satu outlet UMKM binaan Jogja Scrummy  berhasil dibuka di bandara Adisucipto terminal A.
Sebagai informasi tambahan, pada ahkir tahun 2016 Jogja Scrummy resmi sudah memiliki tiga outlet baru yaitu:
1.    Outlet di Malioboro (tepatnya utara pasar Pathuk)
2.    Outlet di jalan Brigjen Katamso
3.    Outlet di jalan Adisucipto.

 Penayangan video pembukaan Jogja Scrummy

Ada harapan besar dari Jogja Scrummy untuk mampu memberi andil pada kegiatan-kegiatan pariwisata Yogyakarta.  Selain dengan menjangkau komunitas-komunitas berbasis sosial media, Jogja Scrummy akan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, ASITA, PHRI dan beberapa organisasi lain . 

Sukses terus Jogja Scrummy dengan berbagai variannya.

Picture: Doc pribadi