Jenis-Jenis Sofa Bed Yang Wajib Kamu Tahu

bukalapak.com


Sofa Bed memang memiliki beragam jenis bentuk dan warna yang dapat membuat siapa pun ingin tidur dan duduk di atasnya. Selain itu Sofa Bed memiliki jenis yang berbeda-beda, dengan gaya dan karakteristik yang berbeda dan keunikannya masing-masing. Jika kamu ingin membeli Sofa Bed kamu dapat memilih Sofa dengan jenis dan bentuk yang dapat memenuhi kebutuhan kamu, karena jika kamu salah memilih kenyamanan saat menggunakannya akan berkurang. Selain itu pemilihan jenis Sofa Bed dapat mencerminkan selera yang kamu punya, sehingga  dapat menyatu dengan interior rumah. Jadi Sofa Bed bukan hanya fungsinya sebagai tempat santai dan tidur, namun juga dapat menjadi bagian dari interior rumah itu sendiri.

Berikut ini adalah jenis dan macam-macam Sofa Bed yang dapat kamu pilih sesuai yang kamu butuh kan, dan sesuai selera kamu agar Sofa Bed yang kamu beli dapat menyatu dengan interior rumah.

Sofa Bed Klasik

Furnitur klasik memang tidak pernah kehilangan penggemarnya, ukiran jati yang khas dapat memberikan kesan yang alami pada ruang tamu. Jika kamu menyukai segala hal yang berbau klasik kamu dapat memilih Sofa Bed klasik, agar Sofa Bed menjadi bagian dari interior rumah kamu.

bukalapak.com

Sofa Bed Modern

Sofa Bed modern sering kita lihat dan yang paling banyak di jual, karena bentuknya yang simple dan memiliki banyak pilihan warna sehingga Sofa Bed jenis ini banyak yang menjual. Selain itu Sofa Bed modern sangat cocok dengan interior rumah jaman sekarang, sehingga Sofa Bed ini paling banyak di pilih karena mudah dan simple.

Sofa Bed Udara

Sofa Bed yang satu ini menggunakan udara sebagai pengganti busa, sehingga lebih empuk dan sangat aman ketika di gunakan untuk tidur. Selain itu sangat mudah di bawa ke mana pun karena udara dapat di keluarkan dan di isi kembali. Hal  yang unik dari Sofa Bed Air ini adalah jika kamu memiliki kasur yang dapat di lepas atau terpisah, kamu dapat menggunakannya di kolam renang karena memang kasur ini termasuk kasur udara jadi dapat mengambang di air.


bukalapak.com

Sofa Bed Karakter

Jika kamu mempunyai anak-anak pasti akan memilih Sofa Bed yang satu ini, karena desain dan bahannya sangat unik an pasti anak-anak akan suka. Seperti namanya Sofa Bed karakter, Sofa Bed ini memiliki bentuk karakter dari animasi dan kartun terkenal seperti Doraemon, Helo Kitty, Micky Mouse dan masih banyak lagi. Selain itu bahan yang di gunakan untuk melapisi bagian kulitnya menggunakan kain bulu halus, dengan warna-warna yang ceria anak-anak pasti akan suka. Terlebih lagi kamu dapat membeli Sofa Bed karakter yang dengan karakter kartun kesukaan anak kamu, di jamin anak kamu akan senang karena mendapatkan Sofa Bed karakter dengan karakter kesukaanya.

Sofa Bed Minimalis

Sofa Bed jenis ini di peruntukan untuk interior rumah minimalis juga, atau untuk apartemen dan tempat yang memiliki urang yang sempit. Sofa Bed minimalis sangat praktis dan cenderung memiliki ukuran lebih kecil dari Sofa Bed lainya, namun memiliki fungsi pengaturan mekanisme yang paling mudah di gunakan.

Nah itulah jenis-jenis Sofa Bed yang tersedia dan pastinya akan selalu ada jenis dan model baru yang akan terus berdatangan, kamu dapat memilih Sofa Bed mana yang cocok untuk kamu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Related Posts

Posting Komentar