Jual Beli Mobil Bekas Online yang Berkualitas di Situs BeliMobilGue.co.id

Testimoni. Doc: BeliMobilGue.co.id

Perekonomian yang semakin berkembang, membuat mobil menjadi alat transportasi lebih mudah dijangkau untuk dibeli. Bukan hanya karena prestise namun kebutuhan akan alat transportasi yang bisa memfasilitasi banyak penumpang terutama keluarga. Transaksi jual mobil bekas online juga sudah biasa dilakukan, serta banyak peminatnya, terutama di kalangan milineal.

Kenapa membeli mobil bekas? Kenapa harus online? Apakah transaksi secara online bisa dipercaya? Jawabannya mudah, yaitu karena ada banyak keuntungan saat kita membeli mobil bekas. Keuntungan menggunakan sistem online tentu saja memangkas waktu. Terkadang karena keterbatasan waktu, maka kunjungan ke show room mobil tidak bisa dilakukan.

Keuntungan dan alasan membeli mobil bekas:

1. Kualitas mobil bekas  tetep terjaga namun cenderung murah

Dengan bermunculannya produk mobil yang baru, maka mobil bekas juga semakin banyak dijual di marketplace. Bukan mobil rusak namun semata-mata pemilik ingin berganti keluaran terbaru. Dengan kondisi hampir sama saat pertama dibeli namun cenderung murah, maka anda akan berhemat.

2. Beli dan langsung digunakan

Tak perlu menunggu lama untuk segera menggunakan mobil yang kita beli. Kita hanya perlu mengurus surat balik nama untuk pengurusan pembayaran pajak saja. Jika membeli mobil baru, tentu dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengurus semua surat-surat adminstrasi yang diwajibkan. Belum lagi jika kita memakai sistem inden.

3. Jenis dan merk mobil bervariasi

Pada situs jual beli mobil bekas online tentu produk yang dijual lebih beraneka ragam karena penjualnya juga lebih dari satu. Dengan banyaknya pilihan dengan berbagai harga tentu salah satu cara termudah adalah survey.

Melalui situs jual beli mobil bekas online, bukan saja menghemat waktu, namun juga menyederhanakan proses memilih. Demikian juga saat memilah, menyesuaikan dengan budget, berdiskusi dengan pasangan, menentukan warna. Calon pembeli bisa mengetahui siapa pemilik, kondisi mobil secara umum tanpa terbebani waktu dan ruang saat survey.

Situs BeliMobilGue.co.id

www.BeliMobilGue.co.id

Salah satu marketplace otomotif yang perlu disambangi di mana menjadi tempat jual beli mobil bekas online adalah www.BeliMobilGue.co.id . Bukan saja merupakan marketplace yang menyediakan fasilitas sebagai perantara penjual dan pembeli dengan gratis, namun juga lengkap. Dengan tagline, “Jual mobil dalam 1 jam, aman dan nyaman”, tentu memberikan kepastian.

Pada halaman awal situs BeliMobilGue.co.id yang memberikan fasilitas blingual yaitu pemakaian bahasa inggris dan bahasa Indonesia, para pengunjung atau calon pembeli langsung bisa mencari jenis mobil bekas yang diinginkan. Terdapat lima filtering dasar yaitu: berdasarkan merk, berdasarkan model, berdasarkan tahun, berdasarkan model, dan berdasarkan transmisi

Tiga langkah utama di BeliMobilGue.co.id :

1.   Terima penawaran online secara gratis

Melalui situs BeliMobilGue.co.id yang secara detail mengenai harga serta kepemilikan mobil bekas yang diinginkan. Demikian juga tentang  dokumen kelengkapan yang diperlukan jika nantinya terjadi kesepakatan jual beli.

2.   Cek kondisi mobilmu di cabang terdekat

Untuk memeriksa secara langsung kondisi mobil bekas bisa segera mencari sesuai dengan lokasi cabang yang terdekat. Adapun cabang yang sudah menyediakan layanan tersebut antara lain: Bali, Bekasi, Bogor, Cibubur, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

3.   Penawaran dan pembayaran instan

Pihak BeliMobilGue.co.id akan memberikan calon pembeli maupun penjual penawaran akhir. Sesuai kesepakatan, maka pengurusan  dokumen dan pembayaran akan ditransfer ke rekening penjual dalam waktu 1 jam. Mudah bukan!

Jika anda calon penjual maka ada mekanisme khusus yang harus dipenuhi, termasuk penyiapan dokumen. Adapun dokumen dasar yang harus disiapkan oleh calon penjual mobil bekas melalui situs BeliMobilGue.co.id adalah sebagai berikut:
1.   STNK, BPKB,SPH serta Faktur mobil yang akan dijual.
2.   Plat asli nomer mobil
3.   Buku garansi serta dokumentasi riwayat servis mobil
4.   Kunci cadangan

Team belimobilgue. Doc: Situs BeliMobilGue.co.id


Semudah itu ternyata untuk melakukan transaksi jual beli mobil bekas di situs BeliMobilGue.co.id . Kita bisa survey dahulu tentunya baik mengenai harga, kondisi mobil serta pertimbangan yang lain. Jadi mobil bekas yang mana yang mau kalian beli?

.



Author

vika vika Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

15 komentar

  1. Sayangnya belum menjangkau Bandung yaa...
    Tapi ini keren banget..
    Semoga aman dan amanah.

    Karena menjual pasti banyak juga tuuh...yang butuh mobil second dengan kondisi baik dan harga sesuai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera meraambah kota lain mba. Terima kasih atas komennya

      Hapus
  2. Nanti aku kepoin situsnya meski akunya belum minat beli mobil. Ya siapa tahu dari banyak referensi jadi kepikiran punya mobil, terus demi itu semua jadi rajin ngeblog (baca: cari duwit).
    Nunggu sampai mereka buka cabang di Jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnnn, segera dapat yang dibutuhkan termasuk mobil. Iya nih menunggu yang dijogja juga.

      Hapus
  3. AKu lagi nyari-nyari mobil bekas nih, kebetulan. Coba ntar aku cek-cek di sana. Makasih infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyikk pas waktunnya. Ashiappppp, terima kasih sudah komentar

      Hapus
  4. Wah makin maju aja ya.. sekarang sudah ada aplikasi khusus buat penjual dan pembeli mobil.. kapan2 ta selancar ke aplikasi tersebut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih semua dalam genggaman, dah bisa mengerjakan banyak hal

      Hapus
  5. makasih bang infonya. aku pas banget lagi cari mobil bekas. soalnya gk teratir beli baru. secara mobil itu kan harta bergerak. beli mahal, jual nya harga turun banget kadang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa pas ya dengan kebutuhan, semoga mendapat apa yang dicari

      Hapus
  6. semakin mudah ya?
    Iya sih, kalo harus menggunakan cara lama, bisa-bisa uang untuk beli mobil kepake untuk keperluan lain. :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, mempermudah calon pembeli dan penjual

      Hapus
  7. Saya termasuk yang sudah kecanduan beli apa-apa maunya dari rumah saja, alias secara online. Alasannya sih biar ga ribet dan tahu spesifikasi dan harga barang yang pengen dibeli tanpa perlu tanya2 ke penjualnya... Membeli mobil secara online boleh juga, biar ga ribet dan panas-panasan juga...

    BalasHapus
  8. Jika saya ingin membeli mobil bekas, mungkin yang perlu saya tanyakan adalah kenapa dijual. Lalu apakah ada item-item yang rusak di dalam mobil itu. Lalu saya mau tau siapa pemilik sebelumnya. Biasanya kalau pemilik sebelumnya itu serambangan, alamat nih mobil bekasnya juga jarang dirawat.

    BalasHapus
  9. Kelak jika saya akan membeli mobil bekas, saya survey dulu lewat laman ini supaya tidak salah pilih.

    BalasHapus

Posting Komentar