Keutamaan Belajar Mandarin Di LingoAce

20 komentar
 


Bahasa Mandarin sekarang ini menjadi bahasa pergaulan internasional di samping bahasa Inggris. Seiring berjalan waktu para pengguna bahasa Mandarin semakin bertambah banyak setiap tahunnya. Beberapa sekolah di Indonesia dan di luar negeri sudah banyak yang memakai bahasa Mandarin sebagai bahasa pengantar dalam pembelajarannya.  Tentu kita sebagai orang tua perlu memberikan pembelajaran agar anak penguasaan bahasa asing secara baik. 

Perlunya Belajar Bahasa Mandarin


Jika anak anda sudah mempelajari bahasa inggis, maka direkomendasikan bahasa selanjutnya adalah bahasa Mandarin. Bahasa ini merupakan bahasa kedua di dunia yang digunakan untuk berkomunikasi. Lebih dari satu milyar orang di seluruh dunia berbicara dalam  bahasa Mandarin. Jumlah angka orang-orang yang belajar bahasa Mandarin di seluruh dunia meningkat. Bahasa ini juga digunakan di negara-negara lain seperti Hong Kong, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Di era globalisasi ini, sangat mudah bagi orang tua untuk memberikan bahasa Mandarin, terlebih banyak platform yang menyediakan les bahasa mandarin online , salah satu yang paling terbaik yaitu LingoAce. Banyak perbedaan yang membedakan LingoAce dengan platfom lainnya, yaitu dari keutamaan yang ditawarkan LingoAce sehingga membuat para orang tua merasa tepat dan puas telah memilih LingoAce untuk menemani anaknya dalam belajar bahasa Mandarin.



Setiap anak memiliki kelebihan dan kebutuhan yang berbeda-beda. Karena itu, LingoAce menawarkan kurikulum, program, dan kelas yang beragam untuk membuat proses belajar menjadi menarik dan efektif. Maka dari itu LingoAce menawarkan pogram dan kelas yang sesuai dengan kebutuhan anak. Pakar kurikulum serta desainer kreatif LingoAce bekerja sama untuk mengembangkan berbagai macam program dan kelas guna memenuhi kebutuhan, umur, dan tujuan yang berbeda-beda.

Ada 2 Program yang tersedia di LingoAce dengan masing-masing kelas yang berbeda, yaitu :

Program Internasional


Program yang dibuat untuk anak yang baru memulai belajar Mandarin sebagai bahasa kedua. Program internasional ini di peruntukan untuk anak usia 6-15 tahun. Proses pembelajaran akan berlangsung selama 55 menit setiap pertemuan. Program ini dirancang berdasarkan materi pelajaran yang terakreditasi secara global. Anak-anak bisa belajar cara berkomunikasi dalam Mandarin dan budaya Tiongkok.​​ Program ini dibuat sejalan dengan silabus ujian YCT dan HSK.​

Singapore Online Program


Program yang berdasarkan silabus, dibuat oleh Kementerian Pendidikan Singapura. Program internasional ini di peruntukan untuk anak usia 6-10 tahun. Proses pembelajran akan berlangsung selama 55 menit setiap pertemuan. program ini dirancang untuk membantu anak meningkatkan minat mereka dalam mempelajari bahasa Mandarin dan mencapai target akademik dengan baik.​

Kesimpulan


Segera daftarkan anak anda untuk mengikuti les bahasa Mandarin di LingoAce, karna sudah dipercaya oleh orang tua di seluruh dunia. Lebih dari 2 juta jam Pelajaran telah diberikan, murid LingoAce tersebar di lebih dari 100 negara dan daerah, 60% murid baru direkomendasikan kepada LingoAce. Dan LingoAce hanya merekrut 2% Guru yang memenuhi syarat. Cek LingoAce sekarang.



Related Posts

20 komentar

  1. Bagus sih prospeknya kalau kuasai bahasa mandarin

    BalasHapus
  2. Noted nih. LingoAce bisa jadi referensi untuk tempat les bahasa Mandarin. Biar makin byk bahasa yg bisa dikuasai anak. Jd, besarnya nanti punya bekal

    BalasHapus
  3. Penting sekali mengajarkan bahasa asing kepada anak-anak, ya, Mbak. Nggak sekadar bahasa Inggris saja. Next mesti coba juga belajar bahasa mandarin di Lingoace....

    BalasHapus
  4. penting banget nih,menguasai bahas alain biar gak dibodohi ya. makasih mom infonya ya.

    BalasHapus
  5. Bisa jadi referensi belajar bahasa mandarin klu begitu kak. Belajar bahasa sangat perlu dalm memperkaya wawasan dan pengetahuan.

    BalasHapus
  6. Dulu pernah mau belajar bahasa mandarin, tapi karena harus belajar tulisannya dan bahasanya juga mundur duluan hehehe

    BalasHapus
  7. Dulu pernah mau belajar bahasa mandarin, tapi karena harus belajar tulisannya dan bahasanya juga mundur duluan hehehe. Tapi sekarang sering liatin berita bahasa mandarin jadi penasaran pengen coba

    BalasHapus
  8. Saya tinggal di lingkungan kostan anak itb dan unpad jadi sering denger mereka ngomong bahasa mandarin

    Rada lucu dan penasaran juga pengen mempelajarinya

    Sepertinya sekarang posisi bahasa mandarin sudah setara dengan bahasa inggris jadi sangat wajib untuk dipelajari

    BalasHapus
  9. benar banget nih, selain Bahasa Inggris, bahasa Mandarin juga sekarang jadi bahasa yang paling banyak peminatnya, banyak yang mulai mengambil kelas bahasa Mandarin karena cepat atau lambat bahasa ini juga akan jadi bahasa Internasional yang wajib dikuasai ya.

    BalasHapus
  10. Betul banget Mba, kedepannya malah akan lebih tinggi deh penggunaan bahasa mandarin. Karenanya, banyak sekolah yang mencantumkan kurkulum bahasa mandarin untuk pelajaran tambahan. Aku aja pernah ditawarin jadi guru bahsda mandarin, padahal aku basicnya bahasa Jepang.

    BalasHapus
  11. Belajar Mandarin membuatku ketagihan kak. Sya masih lulus bahasa Mandarin level 1. Sama Laoshi diminta lanjutin, duh waktunya belum ada. Karena sekarang semua serba digital, jadi sya bisa mencoba nih kak.

    BalasHapus
  12. jadi teringat dulu seppupu saya juga menyemangati, kalau sudah pandai bahasa inggris ambilah bahasa mandarin untuk bahasa ketiga. sebab untuk bisnis bahasa mandarin akan banyak nilai plusnya

    BalasHapus
  13. Bahasa asing memang sangat dibutuhkan ya mba, apalagi generasi penerus yang kelak akan menghadapi perkembangan diluar sana.

    BalasHapus
  14. zaman now nggak cuma bahasa inggris aja yang dipelajari, tetapi juga bahasa mandarin, yang ternyata cukup penting juga di dunia pendidikan...
    apalagi untuk generasi selanjutnya, anak-anak kita mungkin memerlukan bahasa ketiga untuk bisa tumbuh dan survive dalam kehidupannya

    BalasHapus
  15. Mandarin adalah bahasa International kedua yang banyak digunakan setelah bahasa Inggris, sekarang kalau bisa berbahasa mandarin menjadi nilai plus dalam mencari pekerjaan.

    Meskipun ga lancar banget, aku bisa bahasa Mandarin. Dan ini manfaatnya banyak sekali (pas kerja atau ke negara tetangga).

    Aku jadi pengen tahu Longoace kayak apa belajarnya, bisa juga kuterapin ke anak-anak nantinya

    BalasHapus
  16. Aku agak mimpi sih pnya anak bisa bahasa asing selain Inggris. Menarik juga nih belajar Mandarin, karena memang bahasa ini bayak yang bisa dan ada di mana-mana. Dari usia 6 tahun ya ni? mau kepoin ah ;)

    BalasHapus
  17. Bahasa Mandarin juga penting banget sekarang di kancah internasional. Jadi setelah bahasa Inggris kayanya anakku juga bakal belajar mandarin di Lingoace ini deh.

    BalasHapus
  18. Wah aku sepakat ini ,sebab bahasa mandarin saat ini makin banyak diminati apalgi sejak buming perfilman drakor drajep , dracin, dll ya hahah

    Selain bahsa inggris , bahasa mandarin perlu dipertimbangkan untuk di pelajari.

    Wah lexolab menarik juga nih. Sayang anakku masih 4 tahun hehhee

    BalasHapus
  19. Sejak tahu LigoAce, saya jadi gak khawatir karena menemukan tempat yang tepat buat anak nantinya untuk belajar bahasa Mandarin.

    BalasHapus
  20. Aku kmrn juga sempat ikutan trial classnya sama anakku. Dan iya benerran asyikk ya kak pembelajarannya.

    BalasHapus

Posting Komentar