Minggu, 14 Agustus 2016

Merayakan Ulang tahun Tiket.com dengan Menikmati Program Wara-Wiri Anniver5ary




Download aplikasi Tiket.com di AppStore (iOS) adalah hal pertama yang saya lakukan dan memang benar langsung terpampang di layar gadget.  Kenapa mengunduh aplikasi menjadi langkah pertama saya, dikarenakan kadang beberapa aplikasi hanya tersedia untuk pengguna android. Dan syukurlah aplikasi Tiket.com tersedia untuk dua sistem operasi. Teman-teman saya yang menggunakan android juga bisa mengunduh melalui playstore atau download aplikasi Tiket.com di *200*266#


Penggunaan smartphone bagi kami sangat penting, maklum kami hampir bisa 24/7 memegang ponsel sehingga lebih menyukai aplikasi yang ramah gadget. Dan sewaktu mengikuti acara  #NgopiBarengTiket dengan tema  "Complete Guide to Blog Monetizing  ” Sabtu, 13 Agustus 2016, pukul 11.00 – 15.00 WIB di Foyer Ballroom, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta,  maka beberapa modal investasi melalui ponsel dan blog segera tersimpan di pikiran.

 Gaery Undarsa sebagai Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com  juga memberikan tambahan dukungan informasi pada sesi pertama mengenai pemikiran saya dengan penjelasaan lebih mendalam. Apalagi saat penjelasaan mengenai program promo terbaru dari Tiket.com berupa program Wara-Wiri Anniver5ary. Program tersebut bertepatan dengan ulang tahun Tiket.com yang ke-5. Demikian juga dengan berbagai kemudahan dan diskon yang didapatnya saat menggunakan aplikasi pemesanan tiket pesawat promo melalui Tiket.com. Mulai dari diskon Rp200 ribu hingga menginap gratis di hotel berbintang atau tersedianya tiket pesawat murah yang sebenarnya limited edition saat penyedia lain sudah kehabisan

Melalui promo Wara-Wiri Anniver5ary para pelanggan maupun calon pengguna aplikasi Tiket.com bisa menikmati berbagai penawaran menarik. Berikut fasilitas dan diskon yang bisa anda peroleh:
1. Pemesanan Tiket Kereta Api dengan diskon Rp20.000.00. 
2. Pemesanan Tiket Pesawat  dengan diskon Rp200.000.00.
3. Pemesanan Hotel dengan diskon Rp100.000.000

Dan ternyata tiket.com juga menyediakan fasilitas yang saling menguntungkan untuk pelanggannya. Program tersebut bisa memberikan pasif income yang berkerja dengan sistem 24/7 sehingga pelanggan selalu mendapat pemasukan setiap jamnya.

Lebih lanjut Gaery Undarsa  melalui skema dan data juga menjelaskan pertumbuhan yang signifikan dalam perkembangan bisnis Tiket.com. Hal ini menambah kepastian saya untuk mengikuti program affilate di Tiket.com. Dan memang hal ini juga disarankan oleh Carolina Ratri – Blogger & Penulis Buku “Blogging: Have Fun and Get the Money, agar blog kita bisa digunakan secara maksimal untuk menambah pemasukan.



Blogger cukup meletakkan "search box/kotak pencarian" di website/blog kita dan pengunjung dapat langsung melakukan pencarian tiket atau voucher yang diinginkan. Don’t worry Tiket.com sudah  menyediakan script/kode widget yang menarik untuk pemesanan penerbangan, hotel, kereta api and atraksi. Mudah ya


Nuniek Tirta sebagai inisiator Komunitas #Startuplokal  mengaminkan segala rencana saya untuk melakukan program affiliate tersebut saat dengan semangat menceritakan pengalaman menggaet banyak nominal dengan menjadi affiliate Tiket.com. Sebuah penyemangat yang dibutuhkan. Semangat kakak!