Senin, 19 Desember 2016

Teh Tarik Bertemu Martabak Kare GH Corner Café & Restoran



Penyuka teh dan susu adalah salah satu julukan yang saya sandang disamping penggemar Ayam Bakar. Saat datang ke GH Corner Café & Restoran dan mencicipi Grilled Chicken Chop disusul tiga potong Martabak Kare Daging serta disegarkan oleh Teh Tarik maka lengkaplah hari saya.

Secangkir hangat Teh Tarik yang mengumbar wangi rempah teh bercampur legitnya susu, mampu menarik pandangan pertama saya. Pembukaan GH Corner Café & Restoran memang dihelatkan pukul 11.00 WIB namun tak mengurangi keinginan untuk mencicipi Teh Tarik yang sudah tersedia seperti menggoda. Sudah berkumpul pula para Food Blogger yang mendapat undangan khusus dari pihak Owner.

Memang kali pertama mencoba Teh Tarik dan memuaskan karena rasa antara teh dan susu kental yang seimbang.Buat kalian yang belum paham tentang Teh Tarik mari Saya jelaskan. Dinamakan demikian karena sebelum disajikan setelah terjadi tarik menarik antar gelas dan membentuk buih-buih di atasnya.

Perhatian kedua Saya tertuju pada setumpuk piring berukuran mini yang berisi dua potong martabak yang dibungkus rapi dengan plastik bening. Tentu saja agar makanan tetap bersih dan higines, dan itu juga dilakukan dengan menu lain yang sudah disiapkan untuk tamu acara pembukaan GH Corner Café & Restoran.

Saya memang penyuka martabak apalagi tersusun dari daging dan sayuran, terkadang menjadi salah satu lauk bila sudah bosan dengan jenis lauk pauk yang lain. Martabak Kare ala GH Corner Café & RestoranGH yang saya cicipi kali ini memang berasa sekali rempah kare. Bukan hanya rasanya namun tampilan luarnya juga nampak dari warna kuning kunyit khas kare. Demikian juga aroma yang menguar saat potongan martabak saya belah untuk mengetahui isi dan jumlah daging yang dipakai. Saya memang kadang terlalu detail.

Saya sertakan beberapa item dari sekian lembar halaman daftar menu yang tersedia:
Martabak Kare Daging 20K
Grilled Chicken Chop 40K
Canai Coklat 10 K
Nasor Pattaya 32,5 K
Cap Cay 18K
Kwee Tiaw Goreng Seafood 30K
Chicken Katsu 25K
Teh Tarik 9K
GHC'S Float 20K
Ice Blend 15K
Arabica Coffe Spesial 13K
Oya GH Corner Café & RestoranCafé & Restoran adalah bagian dari PT Global Ikhwan Grup yang sudah mempunyai restoran di negara: Malaysia, Jerman, Turki, Mesir, Thailand, Jordania, Arab Saudi. Dari daftar lokasi, sertifikat MUI, dan suasana restoran yang bernuansa percampuran antara budaya Timur Tengah dan Melayu maka tidak perlu diragukan lagi kehalalannya.

Berikut alamat dan nomer CS GH Corner Café & Restoran jika ingin memesan tempat sebelumnya:

GH Corner Café & RestoranCafé & Restoran Jogja
Alamat: Ruko Raflesia, Babarsari Square 2, Kapling M, Depok, Sleman, Yogyakarta
(10 menit ke arah selatan dari UPN Veteran Ring Road Utara, 5 menit ke arah timur dari UNPROK)
Pemesanan via HP: 0812-2478-1702, Buka 09.00-21.00 WIB