Minggu, 18 Desember 2016

Sinergi Positif ARISAN MAPAN (PT Ruma) dengan GO-JEK dari Yogyakarta



Wakil Bupati Sleman Dra Sri Muslimatun MKes 
diapit CEO PT RUMA dan Andre Soelistyo sebagai President GO-JEK

 Arisan tentu sebuah aktivitas yang sudah umum dikenal masyarakat Indonesia terutama para wanita baik sebagai ibu rumah tangga ataupun yang berprofesi sebagai karyawan. Bagaimana dengan ARISAN MAPAN? Saya sendiri sudah sering melihat testimoni melalui halaman media sosial. Disebutkan bahwa program yang dikeluarkan oleh RUMA yang dapat diakses melalui http://mapan.id/app bisa mempermudah anggota arisan memperoleh barang yang dibutuhkannya seperti eletronik, peralatan rumah tangga, pakaian dengan ongkos kirim GRATIS serta aman.
Muncullah berbagai macam pertanyaan seperti mekanisme arisan, syarat, kondisi barang yang pastinya juga sering dipertanyakan. Rasa penasaran saya terjawab dengan mendapat kesempatan menghadiri  acara peresmian kerjasama antara ARISAN MAPAN dengan GO-JEK pada 17 Desember 2016. Saya ingin membuktikan bahwa benar ARISAN MAPAN dan GO-JEK mendorong pasangan mitra bisa bergabung menjadi Ketua ARISAN MAPAN  sehingga mendapatkan penghasilan tambahan.

Iya benar, GO-JEK yang sudah sering hilir mudik dengan ciri khasnya helm dan jaket hijau di Yogyakarta. Sebagai on-demand mobile platfom yang sudah berkembang luas , GO-JEK mempunyai 250.000 driver ojek dan mobil. Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui www.GO-JEK.com/app

Sindu Kusuma Park yang ditempuh 15 menit dari rumah saya menjadi saksi kerjasama antara dua start up besar yaitu ARISAN MAPAN dan GO-JEK Sebagai blogger, saya bergabung dengan rekan-rekan media untuk meliput dan memberitakan informasi yang diperlukan masyarakat umum. Memang banyak hal dan jawaban dari pertanyaan yang sudah tersimpan lama, serta  saya peroleh dari acara yang dihadiri Wakil Bupati Sleman yaitu Dra Sri Muslimatun MKes.

 Aldi Haryopratomo selaku CEO PT RUMA dan Andre Soelistyo sebagai President GO-JEK sepakat meningkatkan pendapatan keluarga Indonesia melalui start up. Sebuah inovasi yang menguntungkan semua pihak terutama keluarga yang ingin mencapai kesejahteraan secara mandiri. Dengan cara mudah yaitu mendaftar sebagai Ketua ARISAN MAPAN di kantor operasional GO-JEK yang ada di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bali.

"Misi ARISAN MAPAN adalah untuk meningkatkan akses, derajat dan pendapatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui tehnologi sehingga para peserta bisa memperoleh barang impian yang terjangkau" demikian yang diutarakan Aldi Haryopratomo selaku CEO PT RUMA. Demikian juga pemaparan dari Andre Soelistyo sebagai President GO-JEK, 'Sejak awal berdiri GO-JEK memberdayakan para pekerja sektor informal. Dengan kerjasama ini maka para driver bisa meningkatkan kesejahteraannya dengan wirausaha."

Program SWADAYA yang telah diluncurkan November 2016 dan dapat diakses di Jawa serta Bali, memiliki lima program manfaat utama bagi mitra driver GO-JEK:
 1.        Pemberian akses kepada perbankan dan asuransi.
 2.        Cicilan otomatis yang terjangkau.
 3.        Diskon untuk kebutuhan sehari-hari.
 4.        Akses kesempatan wirausaha
 5.        Pelatihan berkendara. 

Oya saya  mendapat katalog mengenai produk yang termasuk dalam ARISAN MAPAN dan memang bervariasi dan bagus kualitasnya. Mulai dari ponsel, peralatan makan minum, tempat tidur, peralatan rumah tangga, pakaian orang dewasa hingga anak-anak.

Jadi apakah Anda ingin bergabung dengan program hasil kerjasama ARISAN MAPAN dan Gojek? Tentu ARISAN MAPAN ini bisa diikuti tidak harus mendaftar sebagai driver GO-JEK terlebih dahulu, namun bila Anda sudah bergabung sebagai driver maka penghasilan akan berlipat ganda.


Picture: Vika Kurniawati