Batik Keris Online Memudahkan Transaksi Pembelian Batik

Image: batikerisonline.co.id

Batik merupakan hasil budaya dan bukti tingkat seni Indonesia  sejak jaman dulu. Batik juga menunjukkan ketelitian, ketrampilan terutama kaum perempuan yang memang mengalokasikan waktunya untuk membatik. Batik juga merupakan oleh-oleh khas Indonesia yang selalu dibawa saat bertandang ke manca negara.
Batik sendiri terdiri dari tiga  tehnik yaitu:
1.Batik Tulis yang memakan waktu pengerjaan kurang lebih 2-3 bulan.
2.Batik Cap yang membutuhkan waktu pengerjaan 2-3 hari.
3.Batik Lukis yang menggunakan cara langsung melukis pada kain putih.

PT. Batik Keris yang berlokasi di Cemani Grogol, Sukoharjo Indonesia, mempunyai misi untuk melestarikan budaya bangsa. Salah satu jalannya adalah dengan menggali berbagai seni desain dan pakaian, seni kriya, seni tari dan seni suara. Melestarikan dengan cara mempopulerkannya terus menerus di tengah masyarakat sesuai zamannya. Mengingat modifikasi atau evolusi sangatlah penting agar budaya adiluhung  tersebut dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Toko-toko Batik Keris juga mewakili keindahan keberagaman budaya Indonesia.
 
Image: batikkerisonline.co.id
Selain dari batik yang telah didesign khusus, dan dijadikan busana. Batik Keris juga menyediakan kriya yang mempunyai nilai seni dan adiluhung. Kriya tersebut diwujudkan dengan bentuk koleksi Menong yang merupakan citra dari beberapa pasang pengantin dengan memakai pakaian khas adat daerah.  Pada web resmi Batik Keris tersebut bisa diakses beberapa contoh koleksi Menong yang tersedia, Placements Batik Anyam dan Oleh-oleh.

Batik Keris sendiri menyediakan busana untuk Pria dan wanita. Untuk wanita sudah lengkap dengan kategori dress, blouse, serta sederet koleksi pakaian rumah. Khusus untuk pria disediakan kategori kemeja formal, Slim Fit, Kemeja santai dan polo Shirt lengkap dengan pilihan warna, harga serta bahan.
Beberapa contoh dari motif:
1.Motif Peksi Ngibing  Rp150.000
2.Motif Lung Kusuma Arum Rp150.000
Terdapat pilihan warna pink,orange, merah putih dan putih. Pelanggan bisa scroll down pilihan warna langsung melalui web.
  
Image: batikkerisonline.co.id
Pada web Batik Keris Online terdapat keterangan yang rinci tentang informasi pembayaran:
1. Metode Pembayaran
2. Cek Resi Pengiriman
3. Konfirmasi Pengiriman
 Links khusus yang menginfokan: Tentang Kami, Syarat dan Ketentuan, Kebijaksanaan dan Privasi, Cara berbelanja, Panduan Ukuran, dan Hubungi Kami.  Juga tersedia fasilitas percakapan langsung dengan operator batikkerisonline. Jika anda akan bertandang ke luar negeri maka oleh-oleh khas Indonesia berikut perlu anda bawa.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi:
Batik Keris
Pusat Kerajinan Nusantara
+62271717500

Opening hours:
Monday: 08.00-16.00
Tuesday: 08.00-16.00
Wednesday: 08.00-16.00
Thursday: 08.00-16.00
Friday: 08.00-16.30
Saturday: 08.00-13.00


Related Posts

Posting Komentar