Lazone Tempat Download Gratis Berita Lifestyle Kekinian.

Image: lazone.id
Lazone.id menarik saat dibuka, karena perpaduan warna biru, merah, abu-abu, dan hitam sehingga tidak monoton bagi pengunjung. Ciri khas yang menyajikan berita lifestyle kekinian dan terupdate nampak sejak laman pertama. Sytle majalah dengan foto beresolusi tinggi juga tersebar rapi, memanjakan mata pengunjung pokoknya.
Menu awal atau Home sendiri langsung mencakup lima kategori yang menarik untuk dibuka lebih jauh. Sebut saja kategori:
1. Entertaiment
Ada empat sub kategori yang meliputi Movie, Music, Sport dan News.
2. Lifestyle
Terdapat empat pilihan yaitu Lifestyle, Style, Automotive, Gadget dan Hang Out Place.
3.Inspiration 
Laman yang berarti menginspirasi, sudah mencakup tiga pilihan yaitu Inspiring People, Inspiring Place dan Inspiring Quates.
4.Community 
Laman tersendiri memberikan banyak informasi tentang kegiatan atau event yang diadakan komunitas di seputar Jakarta juga Indonesia. Tentu lengkap dengan waktu, lokasi dan fasilitas yang disupport oleh Lazone.id
5.Gallery 
Laman penuh warna ini mencakup menu pilihan Video, Photo, Meme, dan Games.
 
Menu Lazone saat diakses melalui destop.  Image: lazone.id
Selain lima menu utama dan sederet sub menu yang menarik, ada tiga link jika ada akses melalui android yang saya perhatikan lebih yaitu LA Indie Movie, Meet The LA Bels dan LA Streetball. Saya memang menyukai film indie yang kerap menyajikan tema unik, dan di laman dimaksud terdapat resensi dari sederet film terbaru.
Meet The Labels membuka  laman baru yang diwarnai dengan merah berlatar putih dengan caption hitam. “Gratis” dan telunjuk saya langsung menyentuh layar gawai yang tertera sebuah kalimat. Kita memang bisa dengan leluasa memilih lagu yang ingin diunduh atau download. Tersedia beberapa seri volume pada tiap laman sehingga mempermudah jari atau tetikus saat menjelajah. Ambil contoh daftar lagu Meet The Labels Vol 2 yaitu: The Ikan Bakars, Melisa Putri, Olysplasia dan sederet penyanyi lain.
Laman baru dari Lazone.id diakses melalui android. Image:Pribadi


Link LA Streetball akan mengarah langsung ke laman baru yang didominasi dengan warna merah dan background hitam. Beberapa flayer, caption dengan font yang tegas menyediakan tujuh kategori pilihan. Tentu fasilitas Cari serta Login selalu berada di jalur teratas.

So lengkaplah sudah dalam satu website mencakup berita lifestyle kekinian terutama bagi generasi Bold yang selalu update. Psttt ada menu Login yang akan memberikan akses khusus dan penuh dibandingkan dengan pengunjung umum. Jadi pastikan anda daftar dahulu jika ingin lebih banyak mengunduh informasi kekinian.


Related Posts

Posting Komentar