Hijab Beauty Dating with Azaela X Blogger Jogja

18 komentar

Hijab Beauty Dating with Azalea X Blogger Jogja. Doc: Panitia

Musim panas tentu memberikan efek masing-masing pada penduduknya. Saya termasuk gampang kepanasaan, serta memerlukan banyak air minuman. Saya selalu mengacungkan ibu jari kepada teman-teman yang memilih berhijab karena mereka tetap terlihat santai, dan anggun walau di terik hari.

Ternyata mereka punya tips tersendiri untuk tetap santai serta anggun. Salah satunya adalah alokasi perawatan diri lebih, tanpa melupakan kewajibannya tentu saja. Rambut termasuk bagian penting dalam perawatan, karena memang mahkota bagi kaum hawa.

Hijab Beauty Dating with Azalea X Blogger Jogja


Sesi pertama. Doc:Pribadi

Hal ini juga dipaparkan pada acara Hijab Beauty Dating with Azalea X Blogger Jogja yang diikuti 50 blogger di café Kunena Café Jalan Kompol Bambang Suprato Banciro, Yogyakarta. Sebagian besar peserta memang memakai hijab yang merupakan segmen utama produk perawatan rambut dari Natur tersebut. 


Thibbun nabawi

Shampo Azelea. Doc:Pribadi
Sesi pertama pada 25 November 2018, yaitu sharing session dipandu oleh Eby selaku Asisten Brand Manager Azalea Inspired by Natur. Pada sesi tips mengenai perawatan rambut, ada info baru untuk saya. Bahan yang digunakan Azaela termasuk bahan alami yang terinspirasi dalam thibbun nabawi (pengobatan berdasarkan sunnah nabi).

Adapun bahan yang termasuk thibbun nabawi adalah minyak Zaitun, ekstrak Jeruk Nipis, Lidah Buaya serta Gingseng. Bahan tersebut memang terbukti secara alami untuk perawatan rambut secara alami. Azaela sendiri diproduksi oleh PT  Gondowangi yang sudah berpengalaman lama dalam produk perawatan rambut, dan sekarang fokus pada shampoo hijab.

PT Gondowangi

Saat sharing session juga diketahui beberapa peserta sudah menggunakan produk Azaela sebelumnya. Hal pertama yang membuat mereka tertarik menggunakan shampoo Azaela adalah percaya pada produk keluaran dari PT Gondowangi terutama Natur. Produk Natur memang sudah terkenal sejak lama kualitasnya.

Alasan mereka yang lain adalah tertarik pada tagline shampoo Azaela yaitu Azaela The Real Hijab Care. Mereka sudah mencari informasi melalui IG Azaela yaitu azaelabeautyhijab serta fanpage Azaela Beauty Hijab. Jika anda belum mengenal PT Gondowangi, cobalah bertanya pada orangtua anda, mereka pasti sudah familiar.


Perawatan rambut


Diketahui juga tadi bahwa Azaela Hijab Shampoo mengandung bahan alami yaitu Zaitun Oil, Ginseng Extract & Mentol.  Ketiga bahan alami tersebut juga yang membuat cooling sensation  yaitu menambah dingin sejuk pada kulit kepala serta rambut. Sensasi tersebut penting bagi rambut terutama rambut berhijab.

Rambut rontok, berketombe, lepek, berbau apek, dan kulit kepala gatal berkurang seiring penggunaan teratur. Begitu yang dijelaskan selama sesi pertama, selanjutnya dipenuhi dengan berbagai pertanyaan dari blogger. Acara seperti ini selalu jadi ajang diskusi langsung antara konsumen dengan produsen.


Azaela Hair & Body Mist


Azaela Hair & Body Mist. Doc: Pribadi

Pada sesi tersebut juga diperkenalkan produk jenis lain: Azaela Hair & Body Mist dengan kemasan mungil serta hijau dominan. Kami sempat mencobanya bersamaan dan wangi memenuhi ruangan. Aroma antara shampoo dengan body mist juga senada sehingga matching bila dipakai bersamaan.

Saya sendiri memang mencari produk body mist yang mudah dibawa kemana-mana sehingga muat dalam kantong  ransel.  Saat keponakan di rumah mencoba menggunakannya, ternyata juga sesuai dengan aroma kesukaannya. Benar menjadi solusi praktis mengembalikan kesegaran tubuh dan rambut.


Personal Branding

Sesi kedua acara Hijab Beauty Dating with Azalea X Blogger Jogja  kemudian diampu oleh Dian Farida Ismaya yang dikenal sebagai traveling blogger dengan sesi sharing ilmu blogger. Personal Branding yang menjadi tema, disajikan dengan slide show menarik, dan memang penting bagi blogger terutama saya.

Jika ditanya apa kaitan antara sesi pertama yaitu pengenalan produk Azaela dengan sesi kedua, tentu ada benang merahnya. Dengan perawatan badan termasuk rambut yang baik serta tanpa ada masalah tentu akan mendukung personal branding. Bukan saja berefek pada penampilan luar namun juga pada inner beauty.


 Harga

Kemasan pratis. Doc:Pribadi

Jika kalian tertarik mulai menggunakan Azaela Hijab Shampoo dan Azaela Hair & Body Mist, bisa menemukannya di supermarket terdekat. Kisaran harga shampoo hijab tersebut dilepas Rp15.000,- sedangkan Hair & Body Mist nya seharga Rp17.000,- . Jika kalian menyukai belanja online juga sudah tersedia loh.









Related Posts

18 komentar

  1. Mba Vika cocok ama produknya kahh??
    Kalo di aku kurang cocok sih...

    BalasHapus
  2. Ihhh murmerrrr syekaleehhhhh!!!
    Bagus ya bahannya Azalea ini, terbuat dari bahan alami dan insha Allah halal pula.
    Jadi kangen ikutan acara Hijab Beauty dating gini.
    Terakhir saya nggak bisa ikutan hadir di Surabaya

    BalasHapus
  3. Baru denger nama produknya, sepertinya bagus ya, Mba.

    BalasHapus
  4. Lucu kemasannya kayak kemasan air minum. Tadi awal kirain review produk minuman eh ternyata shampoo. Boleh nih masukkan ke list belanja bulan depan. Mau nyoba akh ☺

    BalasHapus
  5. ak udah suka banget sama brand Azalea, karena memang seenak itu terutama hijab mist nya nih. Dan untuk shampo nya masih belum cocok karena tutup botolnya flip top gitu yang pernah kecipratan dimata aku huhu

    BalasHapus
  6. Bahannya natural dan harga sangat terjangkau y, suka bgt ini..

    BalasHapus
  7. Jadi Azalea ini produknya Natural, ya? Ini rekomendasi banget buat yang berhijab. Pengalaman soalnya kadang rambut cepet lepek, berketombe atau berminyak. Bagus juga buat rekomendasi kayaknya

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah mencoba produk yang ini Mba. Wah, terima kasih ulasannya. Menarik. Jadi ingin mencoba.

    BalasHapus
  9. Daku pernah mencoba sampainya, harum dipakai. Hanya saja kurang cocok di saya. Jadinya nggak dilanjutkan lagi pemakaiannya

    BalasHapus
  10. wah ada produk khusus untuk yang berhijab ya? patut dicoba nih

    BalasHapus
  11. Pernah dengar Azalea, tapi belum nyoba. Yang unik, ada body dan hair mist ya buat wewangian badan dan rambut sekalian. Apalagi produk Natur yang udah lama banget ngembangin produk haircare. Pengen coba jadinya..

    BalasHapus
  12. Hair & Body mist? kok menarik ya?? jadi pengen nyoba produk ini

    BalasHapus
  13. Produk untuk muslimahnya menarik di coba nih.

    BalasHapus
  14. Kayaknya aku pernah pakai produk ini deh. Tapi lupa. Wkwkwk..

    BalasHapus
  15. Wah, Azaelaaku baru tahu ada produk untuk rambut, Azaelea Hair

    BalasHapus
  16. Khusus untuk yang berhijab, ya. Boleh dicoba nih, bahannya alami pula :)

    BalasHapus
  17. aku dah punya produk hair and body mist, tapi belum dicobain, baunya segar dan bikin nyaman :)

    BalasHapus
  18. Wah, Azalea lagi. Beberapa kali saya baca ulasan teman-teman blogger tentang event seperti ini. Pengen ikutan jadinya karena penasaran dan karena saya belum pernah menemukan produknya di sini. Pastinya kalau Matur emang fokus ke produk herbal/alami, yaa

    BalasHapus

Posting Komentar