Me Time Cantik dan Sehat di Jogja Medical Center (JMC)

19 komentar

Perawatan Estetika. Doc:Hanifa

Me Time? Mana bisa kalau untuk sarapan saja harus bergantian dengan suami! Begitu suami selesai makan, nah si kecil yang sudah mandi mendapat giliran disuapin. Bunda barulah bisa makan dengan sedikit tenang. Jadi untuk bisa Me Time dengan datang ke klinik kecantikan sepertinya mustahil ya!”

Jogja Medical Center (JMC)

Jogja Medical Center. Doc:Hanifa

Komentar yang wajar diungkapkan oleh para mumma atau mama muda yang dianugerahi dan merawat buah hatinya dengan full time. Keluhan itu ternyata menjadi ide bagi Budi Mulia Foundation (BMI) bersama Klinik Kecantikan besutan PT Batin Medika Indonesia untuk meluncurkan Jogja Medical Center (JMC). Dengan fasilitas Kids Corner di lantai dua yang diperuntukan bagi buah hati anda, tentu membawa angin segar bagi para mumma yang ingin tetap menikmati  Me Time namun juga tak menguatirkan buah hatinya.

Konsep yang diusung Jogja Medical Center adalah Family Clinic dimana menyediakan fasilitas untuk semua anggota keluarga. Berlokasi strategis dengan semua akses angkutan umum, ojek online atau pribadi mudah menjangkau. Area parkir juga luas berada di samping timur Jogja Medical Center dengan keamanan dijamin. Terletak di timur Terminal Condongcatur, hanya terpaut beberapa meter dan sudah terdeteksi di Goggle Map. Untuk alamatnya di jalan Gondang Raya No.17 Kentungan, Condongcatur Depok Sleman, Yogyakarta.

Talk show dengan founder dan co founder. Doc:Riana Dewie

Kembali lagi ke pembahasan awal yaitu Me Time bagi para mumma. Jogja Medical Center menyediakan fasilitas apa saja sih di bidang kesehatan? Apakah hanya Klinik Kecantikan dan Kids Corner? Berikut fasilitas lengkap yang tersedia di Jogja Medical Center, disimak ya.

Fasilitas Jogja Medical Center (JMC):

Klinik Kecantikan Estetika / Z Glow Clinic
Klinik Tumbuh Kembang Anak
Klinik Poli Gigi
Klinik Poli Umum

Klinik Kecantikan (Estetika) / Z Glow Clinic

Sesi konsultasi. Doc:Hanifa

Z Glow Clinic Jogja yang merupakan one stop beauty clinic adalah cabang ke enam dari 6 cabang yang sudah didirikan. Z Glow Clinic sendiri pertama kali didirikan oleh Futri Zulya sebagai Founder dari Z Glow Clinic & JMC, pada September 2018 di Jakarta dengan mengangkat tagline “Glowing skin is always in”.

Bertempat di lantai satu dengan ruang pendaftaran, treatment room, VIP treatment room, dan consultation room. Semua dengan terapis yang bersertifikat serta jam terbang tinggi.

     Treatment:

Aesthetics Consultation
HIFU
Laser NDYAC
Oxygeneo
IPL Rejuve
Hollywood Peel
IPL Hair Remove
Infuse Whitening & Vit C
PRF Treatment
Facial Treatment
3D Face Shaping
Peeling Treatment


Klinik Tumbuh Kembang Anak

Klinik Tumbuh Kembang Anak. Doc:Hanifa

Bertempat di lantai dua yang dikhususkan sebagai area Klinik Tumbuh Kembang Anak. Ruangan yang tersedia antara lain Sensory Integration Room 1 dan Sensory Integration Room 2, Kids Corner, dan beberapa ruang lain.

       Terapi

Layanan Konsultasi & Assement
Terapi Sensory Integration
Terapi Wicara & Oral Motor
 Layanan Psikolog


Klinik Poli Gigi dan Klinik Poli Umum 

Dokter Poli Gigi dan Poli Umum. Doc: Riana Dewie

Dengan dokter berpengalaman di bidangnya serta memiliki pelayanan unggulan Orthodentis, Estetika gigi serta Dental Spa dengan diskon 50 %.

 Acara Soft Opening Jogja Medical Center (JMC)

Pembukaan JMC. Doc:Riana Dewie

Saya bersama teman-teman influencer dan Jogjabloggirls mendapat kesempatan untuk melakukan tour clinic setelah sesi talkshow dengan tema, “Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak”. Kami dipersilakan dengan tangan terbuka melakukan tanya jawab dengan Co Founder JMC yaitu Tasniem Fauzia Rais dan dr.Milka Anisya. Demikian juga berkonsultasi singkat dengan para dokter, terapis, resepsionis serta apoteker. Oya pada acara Soft Opening JMC pada Sabtu, 13 April 2019 juga diumumkan berbagai diskon.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut bisa langsung menghubungi
Jogja Medical Center
Jl.Gondang Raya No.17 Kentungan, Condong catur Depok Sleman, Yogyakarta.
0813 886 723 574/0813 8672 3575
info@jogjamedicalcenter.id







Related Posts

19 komentar

  1. Oalah, ini lokasinya dekat-dekat terminal concat toh....

    BalasHapus
  2. Berkat JMC, sekarang para mama muda tetep bisa me time meskipun ada si kecil ya... Siip...

    BalasHapus
  3. Me time tapi anaknya nggak terbengkalai ya :)

    BalasHapus
  4. Mantapp nih kliniknya bisa jadi alternatif dating sama anak, anaknya periksa kesehatan emaknya perawatannn, cucok deh

    BalasHapus
  5. Mau me time tenang ya, karena anak ada yang handle secara aman

    BalasHapus
  6. Wahhh... acara soft opening nya seru ya, bisa kenalan sama dokter-dokternya...

    BalasHapus
  7. Maulah perbaiki gigi di sini. Biar giginya juga ikutan Glowing

    BalasHapus
  8. Betul sekali salah satu me time perempuan adalah perawatan entah ke dokter atau ke salon. Entarik sama Oxigeneonya, bikin kulitnya makin cantik

    BalasHapus
  9. Asyik banget nih, klinik kecantikan yang ada kids corner nya :*

    BalasHapus
  10. me time yang bener-bener me time ini mah... asik bangets

    BalasHapus

Posting Komentar