Natur Hairmask Aloe Vera, Langkah Mudah Perawatan Rambut


 
Beauty Sharing dan Gathering by Natur. Doc: Pribadi

Natur Hairmask Aloe Vera menjadi rekomendasi teman saya yang menggunakan hijab, dan biasanya dia sangat selektif sekali saat merekomendasikan suatu produk. Mengingat alasan itu dan sejak dulu brand Natur sudah dipercaya sebagai perusahaan yang terfokus perawatan rambut, saya kemudian tertarik mencobanya.

Bak gaung bersambut, ada info dari teman sesama blogger,jika Natur akan mengadakan even di Yogyakarta. Sepertinya itu pertanda harus mencoba Natur Hairmask Aloe Vera. Bisa sih beli sendiri di toko-toko terdekat, namun bila ikut even maka akan ada product knowledge dari wakil perusahaannya langsung.

Beauty Sharing dan Gathering by Natur


Product Knowledge. Doc:Pribadi

Bong Kopitown sudah penuh dengan gelak tawa serta obrolan saat saya melangkah masuk. Kerennya semua berpakaian bernada hitam dan gold, semua cantik serta elegan!  Semua bangku, meja tertata rapi lengkap dengan pita bahkan tersedia cermin kecil sebagai pemanis.

Tak beberapa lama, even kemudian dibuka dengan pemaparan dari wakil dari Natur tentang tips serta pentingnya perawatan rambut. Tentu saja tidak sekedar share ilmu tentang perawatan rambut, namun peserta bisa berdialog langsung dengan wakil Natur.

Product knowledge

Seperti yang saya tulis di alenia pertama, bahwa Natur bukanlah brand baru dalam  dunia perawatan rambut. Nenek serta ibu saya, dan pastinya semua wanita seangkatan mereka tentulah sudah mengenal Natur. Mereka menggunakannya di rumah, karena memang dibeli dan pengunaanya juga simple.

Saya sendiri saat masih kecil kerap melihat mereka dengan sabar memijat-mijat kulit kepala derta rambut dengan olesan produk Hair Tonic Natur. Memang hasilnya nyata, rambut nenek saya tetap  lebat bahkan cenderung terlihat sehat aka tidak pecah-pecah di ujungnya. Begitu juga rambut ibu saya cenderung lebih lebat.

Nah sekarang Natur mengeluarkan lebih bervariasi produknya terutama untuk varian shampoo yang tetap berbahan alami, memang ya paham banget bagaimana wanita. Berhubung sudah menyebut shampoo Natur jadi mari lengkapi saja keterangan variannya:

1.Varian Moringa & Almond Oil untuk rambut kusam
2.Varian Tea Tree untuk masalah ketombe
3.Varian Olive Oil untuk rambut sering diwarnai

Natur Hairmask Aloe Vera

Indah Juli memberikan tips strategi blog. Doc:Pribadi

Sekarang mari kupas tuntas mengenai Natur Hairmask Aloe Vera yang sejak awal direkomendasikan oleh teman saya. Rambut panjang teman saya memang awalnya cenderung lebih tebal namun kering sehingga memerlukan perawatan lebih, apalagi sejak berhijab.

Sama seperti produk Natur lain yang simple dalam penampilan serta penggunaan, maka Natur Hairmask Aloe Vera dikemas ringkas namun kualitas sama bagusnya. Mudah dibawa saat kita traveling, maupun keluar kota. Benar, bentuknya sachet dengan berat 15 gram dengan keterangan bahwa 50% isi lebih banyak.

Saya penasaran bila digunakan dengan rambut panjang sebahu akan bisa berapa kali pemakaian. Teman saya yang berambut panjang melebihi bahu bisa menggunakannya sebanyak dua kali. Jadi kemungkinan bagi saya akan bisa 3 kali penggunaan dengan satu sachet, benar hemat ternyata.

Aroma Natur Hairmask Aloe Vera ternyata menenangkan dan menyegarkan, kesannya floral gitu. Cocok dengan tagline Back to Natur, kesan alami memang melekat di setiap produk keluaran Natur. Untuk bentuknya sendiri berupa krim putih susu, dan seperti keterangan di kemasan, maka penggunaanya adalah dibalurkan.

Cara pemakaian Natur Hairmask Aloe Vera

Natur Hairmask Aloe Vera, Doc:Pribadi

Tentu dibalurkan ke seluruh permukaan rambut, mulai dari pucuk sampai ujung rambut. Don’t worry, krimnya menempel di rambut, dan jadi kita akan langsung merasakan perubahannya. Oya sachet Natur Hairmask Aloe Vera ini memakai sistem Zipper sehingga mempermudah saat disimpan kembali lain waktu. Simple kan!

Oya tentu saja untuk berapa kali pemakaian per sachet tergantung pada kebutuhan masing-masing, begitu juga pilihan varian lain dari Hair Mask. Ada Hair Fall Treatment Gingseng Extract, Nutrive Treatment Aloe Vera & Olive Oil(yang saya gunakan) atau Nutrive Treatment Olive Oil & Vitamin E.

Setelah semua proses dilampaui maka sekarang tinggal menikmati hasilnya. Berhubung rambut saya termasuk kering dan cepat kusut, maka pemakaian Hair Mask sangat membantu mempermudah perawataan sekaligus penataaan. Rambut menjadi lebih halus, serta mengembangnya elegan tidak bersurai lagi.

Suasana saat Gathering. Doc:Pribadi

Dan memang begitu juga yang diceritakan oleh teman saya yang berhijab. Rambut panjangnya tidak bau apek namun tetap halus. Ternyata tak harus selalu ke salon untuk bisa melakukan perawatan rambut. Kalau kalian suka varian Hair Mask Natur yang mana? Yuk berbagi cerita.








Author

vika vika Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

10 komentar

  1. Nanti saya rekomendasikan ke istri ah. Kalai udah punya istri hehe

    BalasHapus
  2. Kayaknya aku butuh ang Tea Tree deh masa iya tiap hari garuk-garuk mulu gara-gara ketombe padahal rajin keramas juga

    BalasHapus
  3. Saya pake yg Hair Fall Treatment Gingseng Extract karena rambut saya udh mulai rontok hehehe

    BalasHapus
  4. Mbak, udah nyobain belum? Gimana rasanya? Aku sepertinya tertarik juga nih

    BalasHapus
  5. wah ini enak dipakai terutama musim kemarau gini rambut sering kering
    mana hemat lagi ya mbak

    BalasHapus
  6. wah aku lagi punya problem rambut rontok nih. kayaknya emang butuh perawatan pake Natur..

    BalasHapus
  7. Natur Hair Mask ini satu sachetnya bisa dipakai berapa kali pemakaian, kak?
    Aku uda beli...tapi masih ragu buat make, hahhaa...soalnya rambutku tipis.
    Bisa dilipat terus digunakan lagi gak yaa...
    Apa gak keburu kering gitu...?

    BalasHapus
  8. Rambutku rontok parah
    Selama ini cuma pake serum
    Nampaknya harus coba Natur hair mask ya?

    BalasHapus
  9. Salah satu produk yang kupakai saat ini adalah Natur shampoo dan hari mask tapi bukan yang aloe vera. Sejak menyadari punya masalah rambut rontok maka kelanjutannya yah langsung pakai shampoo tersebut.

    BalasHapus
  10. Karena rambut itu mahkota,, maka harus dijaga. Jadi mau ah saya pakai natur juga...

    BalasHapus

Posting Komentar