SOBATKU, Aplikasi Tabungan Online Berhadiah 100 Juta dan Paket Umroh

Pongky Jikustik. Doc:Pribadi
SOBATKU saat pertama kali dijelajahi seluruh menunya ternyata lengkap, bahkan menu favorit saya yaitu pembelian  pulsa telepone secara online juga hadir. Bukan hanya sebagai konsumen tapi bisa menjadi pelaku bisnis dengan menjadi penjual pulsa. Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Bukan hanya bisa menjadi pelaku bisnis, namun pengguna SOBATKU tentu saja bisa menabung secara online (E-Saving) dengan kemudahan berbagai transaksi online. Apalagi ada program Jutawan SOBATKU dengan undian grandprize 100 Juta, paket Umroh dan puluhan door  prize bagi pengguna setia.

SOBATKU

Pintu masuk zona Grand Prize. Doc:Pribadi

Dari judul di atas, maka sudah jelas jika Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) merupakan jasa finansial yang berbasis aplikasi pada gawai. Bukan hanya bisa dioperasikan dengan Sistem Operasi Android namun juga lancar di IOS, demikian juga gratis diunduh melalui google play store maupun app store.

KSP Sahabat Mitra atau Sahabat UKM sejak 2010 berkolaborasi Bank Sahabat Sampoerna mengembangkan SOBATKU. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati didirikan 2009 dan koperasi pertama memperoleh ijin OJK untuk mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).

Pengundian Door Prize. Doc:Pribadi

Dengan Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta sebagai kantor pusat, Sahabat UKM memiliki lebih dari 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap tahun Sahabat UKM melakukan road show Undian Jutawan SOBATKU ke kota-kota besar lainnya seperti Surabaya dan Yogyakarta.

Pengundian Grand Prize SOBATKU

Pemenang paket Umroh. Doc:Pribadi

Pada tahun 2019 DIY dan Jawa Tengah, khususnya Yogjakarta terpilih sebagai lokasi penarikan undian Grand Prize ke–8. Hal ini  dikarenakan selain  pertumbuhan ekonomi tinggi, juga menempati urutan ke-6 terbanyak di Indonesia untuk jumlah pengguna aplikasi Tabungan Online SOBATKU.

Nah saya mendapat kesempatan untuk menjadi saksi dalam rangkaian penarikan Grand Prize 100 juta serta paket Umroh yang diadakan di Atrium Plaza Ambarukma Yogyakarta.  Bukan hanya kegembiraan melimpahnya hadiah namun pertunjukan live music oleh Pongky Jikustik menjadi sebuah kejutan.

Acara pengundian sendiri dihadiri oleh Deputi Menteri Bidang kelembagaan Luhur Pradjarto, Deputi Menteri Bidang Pengawasan Suparno dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia  Agung Sudjatmoko. Juga dihadiri para tamu spesial pejabat tinggi dari Kementerian Koperasi dan UKM RI serta Dekopin Pusat.

Transaksi Online di SOBATKU

Transaksi di mitra. Doc:Pribadi

Nah sebelum kita membahas bagaimana cara menjadi bagian dari jutaan penguna SOBATKU serta berkesempatan mendapat jutaan kejutan setiap bulan, kita cek dulu fasilitas transaksi online di aplikasi SOBATKU. Selain bisa melakukan penabungan, membeli dan menjual pulsa, berikut fasilitas lainnya:
1.Pembelian token listrik
2.Pembayaran PLN
3.Pembayaran PDAM
4.Pembayaran TV berbayar
5.Pembelian tiket Kereta Api

Oya dont worry tabungan online ini tanpa biaya admin, tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo loh! Keren kan saldo kita tetap utuh walau kita install aplikasi dan buka akun kita di gawai yang lain.

Cara Mendaftar SOBATKU

Timeline SOBATKU. Doc:Pribadi

Baiklah sekarang saatnya info membuka akun sebagai pengguna jasa finansial SOBATKU yang kita tunggu-tunggu sejak awal artikel. Berikut info bagaimana cara mendaftar di SOBATKU:

1. Siapkan data diri

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan syarat utama untuk pendaftaran, jadi pastikan terlebih dahulu KTP kita sudah terdaftar atau tidak expired. Jika kita sudah mempunyai Nomer Pajak Warga Negara (NPWP) maka lebih baik dimasukan ke dalam kolom form, walaupun merupakan menu opsional.

2. Dandan yang rapi

Iya benar dandan yang rapi, karena bukan hanya KTP saja yang difoto, namun juga pemiliknya. Ada panduan serta kok jadi mudah dilakukan. Jika semua form sudah terisi maka akan muncul pop up, sms, serta email (sesuai alamat email yang kita masukan) mengenai suksesnya atau tidaknya registrasi serta validasi.

Top Up SOBATKU

Pemenang K-Pop Dance Competition. Doc:Pribadi

Mudah bukan cara pendaftaran akun SOBATKU, nah selanjutnya adalah pertanyaan yang secara otomatis diungkapkan bagaimana cara menambah saldo pribadi ataupun tarik tunai?

1.Melakukan pengiriman melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
2.Transfer dengan sesama pengguna SOBATKU
3.Transfer ke nomer gawai.  
4.Penyetoran tunai di Alfamart/ Alfamidi
5.Tarik tunai di Alfamart/Alfamidi

Pengundian Grand Prize 100 Juta. Doc:Pribadi

Lalu bagaimana caranya mendapatkan Grand Prize 100 juta, Paket Umroh ataupun ratusan hadiah doorpize saldo perbulannya? Tentu mudah yaitu dengan mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu yang didapat setiap kali kelipatan saldo SOBATKU. Ingat traktir saya ya saat menang Grand Prize 100 Juta.










Author

vika vika Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

16 komentar

  1. Duh enak banget ya udah ada Sobatku yang bikin kita nggak ribet mau nabung dan cek saldo mbak. Apalagi ada hadiah undiannya juga. Rejeki nomploookkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo semangat nambah saldo di Sobatku

      Hapus
  2. Sukanya, sobatku ini fintech keluaran koperasi lho.. Jadi image kl koperasi itu jadul dan ketinggalan jaman ga berlaku kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus pas pengundian kemarin ada si pongki dengan lagu2 hitsnya. Suka deh...

      Hapus
    2. ikutan nyanyi yah mba

      Hapus
  3. Fintech ini udah kedaftar di OJK jugalah mbak? Kan lagi marak orang ngobrolin bahayanya fintech..

    BalasHapus
  4. Sobatku ini aplikasi yang lebih praktis, ya. Banyak kemudahan dan yang bikin seneng ngasih grandprize yang luar biasa

    BalasHapus
  5. Hihihi.. Bisa aja deh tipsnya pake dandan yang rapi segala. Terima Kasih ya, infonya

    BalasHapus
  6. Sekarang mau saving aja udah banyak kemudahannya ya mbak, jadi pingin bisa nabung di sini tgl pencet pencet bisa nabung deh jadi kan lebih mudah dan aman InsyaAllah.

    BalasHapus
  7. Keren ya koperasi sekarang punya tabungan online kayak gini memudahkan banget buat yang mau nabung. Mana banyak hadiahnya lagi

    BalasHapus
  8. hwaaaa ada pongky! Idolakkkk banget dari jaman dulu. Suaranya gak berubahh, makin matenggg

    BalasHapus
  9. Tabungannya keren dan kasih banyak kemudahan, bikin kepengen

    BalasHapus
  10. Kini menabung makin mudah ya mbaa, karena bisa melalui aplikasi plus gak pake ribet pula.

    BalasHapus

Posting Komentar