Trip ke Korea Sekaligus Menangin 2220 Hadiah? Bisa di ACER DAY 2019

Kiri-kanan - Galih-Nino-Theresia. Doc:Pribadi


Trip ke Korea dibayarin? Siapa yang menolak kesempatan kemungkinan bertemu dengan penyanyi K-Pop atau ikut syuting dengan Lee Min Ho di area kerajaan Kaisar Korea? Mencicipi  Bulquqi langsung dari racikan koki Korea? Asyiknya trip ke Korea ditanggung Acer dalam rangka Acer Day 2019

Acer Day 2019 hadir dengan tagline #XtraFun dan #XtraCool siap memanjakan pelanggannya dengan banyak hadiah kejutan. Mulai dari tanggal 18 Juli-30 September, semua pelanggan produk Acer akan dimanjakan. Bukan hanya melimpahnya hadiah namun juga peluncuran produk baru yang memikat calon pelanggan.

Acer Day 2019

Laptop Predator. Doc:Pribadi

Acer Day itu apa sih? Nah saya mendapat informasinya dari tiga perwakilan Acer langsung saat acara Media Gathering Acer Day 2019 pada tanggal 16 Juli 2019 di Meetspace Meeting Room, Hotel Artotel Yogyakarta. Bukan sekedar konferensi press namun diskusi dengan pelanggan royal yang ternyata dari awak media.

Beruntung sekali Yogyakarta menjadi kota ke dua untuk program Road Show yang langsung digawangi oleh Galuh Neftita sebagai Head of Marketing Acer Indonesia, Nino Wirawan sebagai Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, dan Theresia Hanydawati selaku Head of Consumers Product.
  
Acer Day sebenarnya program tahunan yang diadakan Acer untuk merayakan ulang tahunnya. 2019 menjadi tahun yang lebih istimewa karena Acer sudah genap 20 tahun melayani pelanggan di Indonesia. Pengen tahu detail apa saja yang dibagikan Acer untuk para pelanggan royalnya?

Acer Point Reward:

Product Knowledge. Doc:Pribadi

A. Trip ke Korea

Acer memang paham bagaimana generasi milenial Indonesia menggandrungi semua hal tentang Korea. Oleh sebab itu itu hadiah utama dari program Acer Point Reward adalah dua paket wisata atau trip ke Korea.

B. 20 Swift 3 Acer Day Edition



Swift Series. Doc:Pribadi

Bukan rahasia lagi kalau Acer memiliki produk laptop tipis dan menjadi pilihan para intektual muda agar mempermudah beraktivitas namun tetap stylish. Hebatnya ada tiga varian Swift 3  yang hadir yaitu: Swift Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition.

Selain spesifikasi yang mumpuni, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah satu printer Canon PIXMA saat membeli Swift 3. Benar-benar menggiurkan karena laptop tipis ini dibrandrol Rp6.499.000 setelah cashback.

C. 200 Predator gaming headset


Keberadaan laptop yang diperuntukan bagi para gamers belumlah lengkap jika belum ada headset yang nyaman saat bermain. Bukan hanya sekedar suara namun juga sensitifitas serta awet selama dipergunakan saat bermain game online.


Laptop Predator. Doc:Pribadi

D. 2000 Nitro backpack.

Backpack bukan hanya sekedar tas khusus untuk membawa laptop namun termasuk produk penting dalam sisi perawatan laptop. Dengan berbahan Polyester shell serta tahan air, Backpack ini cocok untuk semua laptop gaming 15,6”

E. Cashback hingga 2 juta rupiah

Acer mendapat penghargaan bergengsi berupa Top Brand Award berturut-turut 12 tahun serta Indonesia Customer Award 11 tahun. Pengakuan yang membuktikan bagaimana kualitas serta royalnya pelanggan sehingga Acer berani berbagi cashback hingga 2 juta rupiah, dan hadiah produk senilai Rp3,6 juta.

F. Garansi 3 tahun

Peforma Nitrosense. Doc:Pribadi

Garansi selama 3 tahun ini bisa didapat setiap pembelian laptop selama periode Acer Day mulai 18 Juli - 30 September 2019.


3 Laptop Acer terbaru

Bukan hanya berjibunnya hadiah dari perolehan dari poin yang kita terima pada setiap pembelian, namun terdapat juga peluncuran 3 laptop terbaru :

1.ConceptD series

ConceptD. Doc:Acer


Dengan 100% Adobe® RGB color gamut serta dukungan Delta E<1,5 maka sudah pasti laptop ini dirancang untuk para kreator. Demikian juga dengan penggunaan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru serta dukungan kartu graphic mumpuni.

2.Laptop gaming Nitro 7

Nitro 7. Doc:Acer

Ringan, klasik serta visual gaming yang cepat, bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz serta response time 3 ms maka pelanggan dengan mudah jatuh cinta.

3.Laptop ultra tipis Swift 7


Khusus model 2019 memiliki ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), dengan beratnya kurang dari 1 kg (890 gram)  serta screen-to-body ration 92%. Pengguna mendapatkan pandangan dengan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”.

Jadi sudah siap ikut merayakan ulang tahun Acer dan menerima hadiah kejutannya? Gampang kok caranya dan bila ingin info lebih detail bisa www.acerid.com/acer-day. Bisa ikut kemeriahan Acer Day 2019 lewat media sosial loh, cek hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia ya. Saya sih mengincar  Swift 7, kalau kalian?








Author

vika vika Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

11 komentar

  1. Duhh aku jadi kepengen laptop baru mbak, naksir swift 7 yang enteng jadi ga pegel² pas gendong laptopnya. Kan pas juga ya laptopku rusak 😁😁. Penawaran menarik yang tidak boleh dikewatkan banget ini.

    BalasHapus
  2. Yg Concept D series juga keren mbak..ahhh ini mah keren semua.... Ku doain incerannya terkabul ya .. Aamiin

    BalasHapus
  3. Ngiler lihat laptop gaming Nitro 7, pasti kalau di pakai nge-Game ngak nyendat-nyendat,

    Ternyata Acer banyak berinovasi :)

    BalasHapus
  4. Acer ini laptop pertamaku waktu jaman kuliah, hadiah dari bapakku dari hasil gaji rapelan PNS hahaha... bangga banget kalau ingat saat itu

    BalasHapus
  5. saya ngincer ke Korea nya mbak, ingin ketemu Song Hye Kyo. ehehe~ terima kasih ulasannya mb. salam kenal ^^

    BalasHapus
  6. wah, saya ngincer semua asal dapatnya tanpa biaya, haha.. acer memang keren. ntar ah nabung dulu biar dapat swift 7 juga kaya mbak Vika

    BalasHapus
  7. Wawww Acer udah 20 tahun, mantappp... Saya mah mau aja dikasih semua mbak. Trip Korea juga oke, apalagi dapat lappy gratisss :)

    BalasHapus
  8. Sama mba aku juga tertarik dengan swift 7 nya. Uuuuu... kapan aku bawa pulang. Hehe

    BalasHapus
  9. Mau dong liburan ke korea juga. Wkwkwkw...

    Etapi harus beli dulu ya? Kalo ada duitnya sih mau yang swift 7. Cantek sekale ituuuh

    BalasHapus
  10. Waw mupeng laptop swift 7...yg enteng dgn fitur lengkap...hmmm...mantullll...

    BalasHapus
  11. Acer banyak kasih hadiah, pengen dapat yang utama yaitu ke koreq

    BalasHapus

Posting Komentar