Rabu, 28 November 2018

Hadiah 100 Juta, Saya Gunakan untuk Apa Saja Ya?



Hadiah 100 Juta, saya gunakan untuk banyak hal pastinya, namun apa ya? Ada yang disebut Law of Attraction (Hukum Saling Tarik Menarik) menyetujui langkah tersebut. Pikirkan, tuliskan, sebutkan, dan lakukan.

Bukan sulap tentu saja, apalagi mantra dukun namun begitulah adanya. Berlaku bagi yang percaya maupun tidak, bukanlah sebuah masalah untuk hukum tersebut terjadi. Kalian percaya? Kalau tidak ya bukan masalah, haha

 7 hal yang saya lakukan dengan hadiah 100 juta:

1.     Perpuluhan

Yang diberikan oleh pencipta tentu dikembalikan sebagai mana semestinya. Sesuai kepercayaan saya maka 10 % dari 100 juta akan disalurkan kembali kepada yang berhak. Bisa lewat rumah ibadah, panti asuhan, rumah jompo ataupun turun langsung kepada penerima.

Kalau kalian menyalurkannya melalui lembaga atau pihak yang valid mana? Tulis di kolom komentar ya ya ya ya.

2.     Menabung

Sebanyak-banyak uang yang didapat, tentu bisa habis bila tidak dikelola denagan benar. Tabungan menjadi salah satu usaha yang bisa dilakukan untuk tetap mempunyai dana dengan aman. Sepanjang kalian tidak menghabiskannya sendiri ya.

Tabungan sendiri ada bebagai macam loh. Tabungan konvensional alias dalam bentuk cash uang dalam celengan ayam jago menjadi jenis pertama, dan saya pernah menyimpannya. Tabungan modern yang dikelola di bank dan kita memantaunya dalam bentuk digital.

3.     Reksadana

Masa depan belum bisa dijalani masa sekarang namun merencanakan dengan baik tentu bisa. Sebagai angkatan milineal(haha) maka pilihan berinvestasi sangat beragam serta mudah dipilih dengan ujung jempol tangan. Mau investasi emas juga bisa.

Kalau saya sih, memilih reksadana. Kalau kalian apa? Bagi dunk di kolom komentar ya ya yay a.

4.     Bisnis makanan

Don’t put egg in one basket. Begitu nasihat dari para pebisnis kelas kakap, dan memang begitu adanya agar meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi. Jadi saya akan memasukan dana untuk bisnis  yang pastinya jenis sesuai kesukaan saya. Makanan.

 5.     Syukuran

Boleh dunk menikmati hadiah dengan keluarga ataupun para inner circle dengan syukuran. Nom nom nom ujung-ujungnya tetap makan-makan.



Kalau Niken mau diapain tuh hadiah 100 juta?