Sabtu, 01 Desember 2018

Rekomendasi Musik dan Film Versi Saya


Contantine. Doc:Youtube

Rekomendasi Musik dan film versi saya terhitung sedikit, karena biarpun hobi menonton film namun hanya beberapa yang berkesan di ingatan. Biasanya juga genre musik maupun yang saya sukai berbeda dengan orang kebanyakan walau saya kadang suka yang mereka suka. Haha bahasanya belibet ya?

Tak apalah saya akan mencoba menuliskan daftar musik serta film yang saya rekomendasikan. Beberapa saya  dengar tanpa sengaja saat nonton sebuah film ataupun hinggap saat  scrolling linimasa web berita online. Beberapa dinyanyikan oleh artis barat, ataupun film keluaran Hollywood.

Constantine


Magnet pertama film bagi saya adalah Keanu Reves. Aktor yang entah kapan bisa nampak tua digambarkan tidak mirip dengan tokoh Contantine dalam versi asli. Constatine versi film mempunyai rambut hitam dengan bahasa yang lebih halus, serta stelan jas. Pirang, bermantel krem serta kasar adalah versi komik.

Mari sedikit spoiler, toh film ini sudah tayang lama. Inti dari film Contantine adalah ketidaksabaran Gabriel untuk mengalahkan kekuasaan iblis sehingga menggunakan manusia termasuk Constatine untuk melancarkan strateginya. Jika anda penyuka film spiritual science fiction maka film ini jawabannya.

Hello Adelle

Sebenarnya bukan lagu ini saja yang saya sukai dari besutan Adele, namun ahkir-ahkir ini videonya lebih sering mondar-mandir di linimasa. Suara Adele yang melingking namun tetap tebal, memberikan emosi yang sama di setiap kalimat dalam lirik lagunya.

Sebagai info tambahan saja. Setiap lagu yang dikarang maupun dinyanyikan oleh Adele merupakan gambaran kisah nyata yang dia alami sendiri maupun pengalaman temannya. Silakan berkelana ke dunia maya untuk menikmati hasil suara Adele yang lain.


Adapun genre musik maupun film yang saya sukai sebenarnya tidak terpaku pada satu saja. Demikian juga tidak selalu dari band atau penyanyi tertentu. Bukan selalu berasal dari luar negeri, walaupun yang bermukim lama di playlist musik di gawai saya ya lebih banyak dari manca


Nah kalau mba Leni lebih lengkap ngasih list favnya. Cek langsung ya.