7 Keunggulan Expedition Equipment

1 komentar
Jam Expedition. Doc: Blibi.com


Expedition adalah salah satu brand jam tangan ternama akan desain sporty-nya. Desainnya maskulin dengan detail yang begitu elegan. Maka tidak mengherankan jika banyak orang memilih Expedition equipment ketika hendak menyempurnakan penampilan. Ini adalah salah satu jam tangan yang cocok anda pakai ketika travelling atau aktivitas outdoor lainnya. Banyak orang tertarik dengan jam tangan ini tidak tanpa adanya alasan. Jam tangan Expedition memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh brand lain. 

Keunggulan Expedition equipment:

Jam E 6797 Buble. Doc: Blibi.com


1. Ada fitur water-resistant

Sebagai brand jam tangan outdoor, sudah sewajarnya bagi brand Expedition untuk memberikan kelebihan pada produknya. Untuk menjaga kualitas premiumnya, Expedition memberikan fitur water-resistant pada setiap produk jam tangannya. Fitur ini memang sudah umum dimiliki oleh jam tangan lain. Tetapi Expedition tentunya memberikan perlindungan yang lebih baik mengingat mereka merupakan produsen jam tangan outdoor.

2. Tangguh

Jam tangan Expedition adalah jam tangan yang tangguh dan kokoh. Sebagai outdoor equipment, sudah sewajarnya bagi Expedition equipment tidak mudah rusak meskipun jatuh ke tanah. Hal ini berkat material jam tangan yang terbuat dari stainless steel.

3. Anti karat

Jam E 6797 MC

Salah satu kelebihan dari Expedition equipment adalah fitur anti-karat. Fitur ini dimiliki oleh semua varian jam tangan Expedition. Stainless steel yang merupakan bahan dasar jam tangan Expedition menjadikan jam tangan Expedition tidak mudah karatan dan rusak. Ketika masuk ke dalam air, jam tangan tidak mudah karatan. Jam tangan ini telah melalui sejumlah pengujian, sehingga Expedition mendapatkan julukan Professional Adventure Equipment. Jam tangan ini cocok buat anda yang gemar berpetualang.

4. Desain keren

Kelebihan yang tidak boleh terlupakan ketika bicara jam tangan Expedition tentunya adalah desainnya yang keren. Expedition akan memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Desainnya yang keren akan menambah rasa percaya diri pengguna.

5. Bahan premium

Jam E 6789 MDL Doc: blibi.com

Karena Expedition adalah brand premium, maka tentunya saja bahan yang digunakan pun material premium. Jam tangan Expedition terbuat dari bahan premium berkualitas tinggi. Stainless steel yang digunakan merupakan bahan berkualitas yang mampu menjadikan jam tangan tampak mewah, kokoh dan macho.

6. Warna bervariasi

Warna jam tangan Expedition tidak monoton. Warna produk Expedition tidak selalu hitam atau gelap. Anda juga bisa menemukan varian warna lainnya seperti merah, biru dan lain-lain. Anda bisa menyesuaikan warna jam tangan dengan warna kulit. Jika anda ingin tampil elegan, maka warna gelap seperti hitam dan cokelat menjadi pilihan yang tepat.

7. Bergaransi

Salah satu keuntungan anda membeli jam tangan Expedition adalah adanya garansi resmi. Jika anda membeli Expedition equipment di toko yang tepat dan terpercaya, anda akan mendapatkan produk orisinil dan bergaransi resmi. Biasanya, pelanggan akan mendapatkan garansi resmi hingga 1 tahun. Anda tidak akan rugi jika membelinya di toko resmi.

Kesimpulan

Expedition E 303. Doc: Blibi.com

Sebagai produk yang banyak diburu oleh masyarakat, tidak mengherankan jika ada jam tangan Expedition palsu di pasar. Agar terhindar dari penipuan, anda harus membeli jam tangan Expedition di toko-toko resmi dan terpercaya. Untuk mendapatkan yang asli, ada banyak artikel yang membahasnya.

Dan itulah 7 keunggulan yang dimiliki Expedition equipment. Semoga ulasan mengenai keunggulan atau kelebihan dari Expedition equipment tersebut dapat memberikan anda informasi penting ketika mau membeli jam tangan Expedition. Kiranya ulasan ini dapat membuat anda mempertimbangkan lebih matang model atau varian jam tangan mana yang sesuai selera.

Related Posts

1 komentar

  1. Bagus desainnya ya vik. Sporty... Buat segala acara tapi tetep cakep dipake

    BalasHapus

Posting Komentar