Sunburn Lenyap dengan Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah

20 komentar

 

Pond's Triple Glow Serum. Doc:Pribadi

Sunburn sudah jadi hal yang biasa terjadi setiap kali selesai bertandang untuk Me Time ke Candi atau bekerja di outdoor dalam jangka waktu lama. Alhasil spot coklat bahkan flek hitam bermunculan. Teman pun berkomentar, "Pakai Pond's  Triple Glow Serum  pencerah wajah biar sekalian bye-bye sunburn!"

Pond's menjadi brand pertama untuk solusi yang terpikir saat teman berkomentar. Plus melihat noda atau flek coklat di pantulan cermin wajah sendiri. Bagaimana tidak terpikir tentang Pond's jika sebelumnya banyak teman yang telah memakai dan merekomendasikan. Tidak hanya melalui percakapan melalui platform chating online tapi memperlihatkan langsung  foto before dan after penggunaannya.


Pond's  Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum. Doc:Pribadi

Sebenarnya sejak masih berusia kepala 2 , sudah paham kalau perawataan kulit wajah dengan skincare ataupun menggunakan serum lebih baik dilakukan segera. Tapi apa daya kadang kesibukan bekerja dan hilir mudik menjadikan disiplin perawatan kulit jadi tak prioritas. Begitu muncul flek wajah deh baru panik DJ, haha.

Awalnya dari melihat isi Instagram reels teman yang memang concern dengan perawatan kulit karena memang berprofesi sebagai model. Jangan ditanya betapa glowingnya kulit wajahnya padahal usia kami tak begitu jauh antaranya. Di reel tersebut dia memperlihatkan step by step penggunaan Pond's  Triple Glow Serum dan saya donk baru tahu ada kemasan kecilnya. Duh tahu gini mah dari dulu saat bekerja keluar kota bisa bawa Pond's Triple Glow Serum kemasan ini ya. 

Maklum, saya kalau keluar kota lebih suka menggendong ransel daripada koper sehingga berusaha membawa sedikit mungkin. Nah kalau ukuran Pond's Triple Glow Serum ini kan kecil dan ringan pula, jadi pasti kemuat langsung di antara tumpukan bawaan di dalam ransel. Praktis  ya, jangan-jangan kemasan ini memang diproduksi untuk segmen traveler, hihi.


Formulasi Khusus Pond's Triple Glow Serum

Detail Pond's. Doc:Pribadi

Seperti biasa, saya selalu melakukan cek dan ricek dahulu sebelum memakai sendiri suatu produk baik itu wujud kuliner, obat, minuman ataupun untuk perawatan kulit. Cek ricek pertama tentu dari membaca detail keterangan resmi di kemasan belakang produk. Saya tak sabar mengucapkan selamat tinggal pada Sunburn.

1. 60X lebih efektif dari Vitamin C

Mata saya berbinar begitu membaca kalimat, "60X lebih efektif dari Vitamin C." Dengan kandungan vitamin C yang cukup saja sudah bagus efeknya apalagi kalau 60x.  Ternyata juga mengandung konsentrat serum pencerah dengan 3 kekuatan yang terbaik.

2 Gluta-Boost-C

Serum ini juga mengandung glutathione, antioksidan yang sudah dikenal luas kalau mampu mencerahkan kulit. Formula dari kandungan Gluta-Boost-C ini sudah terbukti  efektif menyamarkan flek hitam pada wajah sehingga  tampak cerah dan warna merata.

3  Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid:

Bukan hanya menyamarkan pori ke dalam setiap lapisan epidermis kulit wajah agar  tampak mulus tapi juga sekaligus melembutkan serta melembabkan dalam sekali langkah.

Sudah selesai cek ricek detail resmi produk, saya beralih mencari testimoni pengguna serum pencerah wajah melalui mesin pencari google. Alhasil sebagian besar merujuk pada Pond's Triple Glow Serum bahkan beberapa menyarankan menggunakan sekalian Triple Glow Serum Mask. Tentu agar hasil ahkirnya lebih maksimal diperoleh bersamaan. Jadi istilahnya sepasang perawatan dalam sekali waktu.


Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask. Doc:Pribadi

Berhubung ada pengenalan pasangannya yaitu  Triple Glow Serum Mask maka sekalian saja saya cek ricek lebih detail. Masih sama untuk langkah pertama yaitu membaca detail keterangan resmi di kemasan belakang produk.Kalian juga melakukan langkah ini juga kan? Langkah ini perlu dilakukan oleh calon konsumen loh, bukan hanya untuk produk  pengguna serum pencerah wajah saja.

Formulasi khusus pada Triple Glow Serum Mask yang ternyata dipakai juga oleh Wendy RED VELVET ini lengkap dengan konsentrat brightening menyatukan 3 kekuatan skincare terbaik yaitu: 

-  Gluta-Boost-C: mampu mencerahkan kulit,  menyamarkan flek hitam 

-  Melembutkan dengan kandungan Vitamin B3+

-  Hyaluronic Acid yang menyerap pada  lapisan epidermis kulit wajah agar lembap  dan berkilau

Detail Pond's. Doc: Pribadi

Tak mengherankan jika Pond's Triple Glow Serum dipasangkan dengan Triple Glow Serum Mask ya. Setelah cek ricek pertama kemudian berlanjut memeriksa testimoni pengguna lewat video yang beredar di platform youtube.  


Kesimpulan

Pond's. Doc:Pribadi

Ternyata memang banyak yang memberikan testimoni positif bahkan lengkap dengan tutorial pemakaian. Udah deh, siap-siap mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask nya.

"Tante, boleh dunk aku juga mencoba Pond's Triple Glow Serum nya. Nanti kalau sudah gajian pasti aku beli sendiri. "Senggol keponakan sambil bertanya pelan-pelan, maklum doi memang suka menggunakan serum pencerah wajah bahkan lebih bersemangat daripada ibunya aka ipar saya. 

"Pakai saja sekalian Triple Glow Serum Mask nya aja. Harga yang Pond's Triple Glow ini terjangkau, ga usah tunggu gajian atuh. Untuk 7,5 gram harganya sekitar 18 ribuan, nah kalau Triple Glow Serum Mask, harga sekitar 19 ribuan. Nanti tante beli sekalian pas di Indomaret ya.






Related Posts

20 komentar

  1. Klo pake ponds serum...tante dan keponakan glowing bareng.. :-)

    Btw..tim backpack? Toss. Simpel dan fungsional.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya team tante dan ponakan rajin skincarean dan kemana-mana pakai backpack. Plus mie instan sedia stok banyak 🤩kalau keluar kota

      Hapus
  2. Paket perawatan wajah yang bakalan bikin cerah kulit wajah ini ya Mba Vik. Aku juga lagi penasaran memakainya. Simple juga di bawa kemanapun.

    BalasHapus
  3. Aku suka nih skincare yang murah meriah gini, gak berat di kantong. Apalagi kemasannya yang kecil gak bikin penuh tas jadi gampang dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  4. Pond's Triple Glow serum ini emang menarik banget ya, jadi pengen ikutan coba buat bikin wajah lebih glowing

    BalasHapus
  5. aku juga udah coba mbak dan suka banget dengan hasilnya yang bikin wajah glowing dan lembab

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran banget mau ikutan cobain Triple Glow Serum sebab kulit muka nih akhir akhir ini nampak sedikit kusam, semoga bisa kembali cerah dengan triple Glow Serum makasih kak informasinya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  7. Beneran loh ini, aku uda nyoba yang triple glow ini, emang sih nggak bisa langsung glowing, karena emang pakainya bahan alami, tapi ada progressnya setelah pake sekitar 2 mingguan secara teratur

    BalasHapus
  8. Wah produk yg sudah berdiri sejak 1984 ini emang andalan sih karena banyak yg menggunakannya artinya tingkat keprcayaan akan produk ini tinggi. Kakak iparku pengguna setianya makanya aku juga oikut pnasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ternyata memang banyak penggemarnya ya mba

      Hapus
  9. wah boleh juga nie produknya . . lebih simple dan praktis yaaa ... jadi bisa semakin glowing yaaa ...

    BalasHapus
  10. Mba, aku suka banget ini pernyataan akhirmu 'nggak perlu nunggu gajian untuk dapat Pond's Triple Glow' hahaha :D apalagi produk-produk Pond's ini udah lama eksis yaaa dan hasilnya juga bagus dengan harga terjangkau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya mba, kan tinggal beli di deket rumah. Langsung bisa kepakai deh

      Hapus

Posting Komentar