Menilik Kisaran Harga dan Spesifikasi All New Honda Beat eSP CBS ISS

20 komentar

Soul White. Doc: Moladin


Honda Beat All New eSP merupakan pilihan terbaru yang ditawarkan oleh pabrikan motor asal Jepang ini. Sepeda motor ini cocok digunakan untuk remaja maupun dewasa yang membutuhkan desain sepeda motor yang ceria dan juga stylish. Ketika akan memilih sepeda motor Honda Beat eSP ada beberapa tipe yang ada di pasaran. Dimana pilihan yang tersedia adalah All New Honda Beat eSP CBS ISSHonda Beat All New eSP CBS, Honda Beat All New eSP CW.

Pemilihan tipe sepeda motor tersebut akan dapat untuk membedakan kualitas maupun harga yang akan didapatkan. Sehingga ketika akan membelinya maka pastikan terlebih dahulu untuk membandingkan spesifikasi dan harga sehingga sesuai dengan budget yang dipunyai dan fitur yang dibutuhkan. Salah satu tipe yang ditawarkan adalah Honda Beat All New eSP CBS ISS yang menawarkan harga tertinggi dari ketiga tipe tersebut. Akan tetapi karena mempunyai harga tertinggi maka tidak heran apabila tipe ini menawarkan kualitas yang terbaik dengan fitur yang terbaru untuk konsumennya.

Electro Blue White. Doc:Moladin


Dimana untuk harga All New Honda Beat eSP CBS ISS yang ada di pasaran adalah sekitar 16,6 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga baru yang ditawarkan di Moladin yang merupakan tempat pembelian sepeda motor secara online. Moladin juga menawarkan keuntungan sebagai tempat untuk membeli sepeda motor secara kredit yang akan membantu untuk pembelian dengan budget terbatas. Dimana untuk harga kredit Honda Beat All New eSP CBS ISS di Moladin adalah sebagai berikut:

  • Anda bisa untuk mendapatkan dp terendah ketika mengajukan kredit di tempat ini yang dimulai dari 1,4 jutaan rupiah saja.
  • Sedangkan untuk tenor yang ditawarkan juga dalam jangka waktu panjang hingga 35 bulan lamanya.
  • Untuk kredit dengan tenor panjang tersebut Anda bisa melakukan pembayaran cicilan setiap bulannya mulai dari 700 ribuan saja.

Dengan dp yang termurah, tenor yang lama, dan juga cicilan yang kecil tentu saja Moladin merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan sepeda motor Honda Beat All New eSP CBS ISS yang Anda butuhkan. Selain tentu keuntungan lainnya dari keamanan yang terjamin, mendapatkan gratis pengiriman barang dan surat kendaraan, dan juga mudah serta cepat untuk mengajukan dan mendapatkan kredit.


Hard Rock Black. Doc:Moladin


Apabila telah memilih tipe All New Honda Beat eSP CBS ISS Anda juga akan mendapatkan spesifikasi yang terbaik dari tipe lainnya. Dimana untuk spesifikasi lengkap dari motor tipe ini adalah:

  • Motor ini mempunyai beragam fitur yang lengkap seperti misalnya ISS dan juga CBS.
  • Motor ini mempunyai motor dengan cc 110, pembakaran menggunakan sistem injeksi, dan transmisi automatic.
  • Motor ini mempunyai kapasitas bahan bakar hingga 4 liter.


Related Posts

20 komentar

  1. Bagus banget motornya, tampilannya juga cantik.. Ada ya, kredit motor secara online ? Coba kepoin ah... Tfs..

    BalasHapus
  2. Asyik nih sekarang beli motor bisa online, apalagi gratis ongkir, tambah seneng belanja online, hi, hi.

    BalasHapus
  3. Makasih infonya, Vika.. jadi punya gambaran nih buat membelikan motor anak lanang :)

    BalasHapus
  4. Electro blue-nya bikin pengen. Makasih mbak udah share infonya.

    BalasHapus
  5. Motor favorit aku nih, pengen ganti motor tapi belom jadi-jadi...

    BalasHapus
  6. suka sama merahnya, bagus sayangnya saya belom berani bawa motor apalagi ke jalan raya :)

    BalasHapus
  7. oo sekarang harganya 16 jutaan ya. motor sejuta umat nih honda beat, hihi.

    BalasHapus
  8. Wah, honda beat bodynya ramping. Sayang, eike takut naik motor sendiri.

    BalasHapus
  9. Owalaaaah kisaran harganya segituuu. Lumayan terjangkau yaaah~

    BalasHapus
  10. Harganya lumayan untuk tunggangan yang cukup stabil di lapangan. Setidaknya shock nya lumayan lembut dibanding merk lain sekelasnya hihi #pengguna beat jugaak

    BalasHapus

Posting Komentar